Beranda Updates Toyota Boyong 14 Unit Display di IIMS 2019

Toyota Boyong 14 Unit Display di IIMS 2019

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 16 April 2019 – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali akan mengikuti pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pada pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April hingga 5 Mei 2019 mendatang Toyota akan memboyong 14 unit display.

“Selama 10 hari IIMS 2019, kita akan menampilkan semua line-up Toyota,” kata Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota Astra Motor di Jakarta, Senin (15/4/2019) malam. Jumlah ini lebih sedikit dari total mobil penumpang Toyota – di luar mobil komersial – yang berjumlah 22 unit.

Di antara model-model yang akan ditampilkan Toyota antara lain New Avanza, New Veloz, dan New Camry yang diperkenalkan awal tahun ini. Terdapat juga satu model baru yaitu Toyota C-HR Hybrid yang rencananya baru akan diluncurkan resmi Senin pekan depan atau 3 hari sebelum pembukaan IIMS 2019.

Berkaitan dengan hal tersebut Toyota juga akan menampilkan area khusus yang menampilkan teknologi kendaraan Hybrid. “Ini sekaligus merayakan 10 tahun dimulainya penjualan hyibrid oleh Toyota di Indonesia melalui Prius,” imbuh Rouli.

Baca juga: Toyota C-HR Hybrid Bakal Masuk Indonesia Pekan Depan
Baca juga: REVIEW: Toyota All New Camry, Makin Mewah dan Agresif
Baca juga: New Toyota Avanza dan New Veloz Resmi Meluncur, Harga Tidak Naik!

Sementara itu Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM mengatakan memang sudah saatnya Toyota memperkenalkan C-HR Hybrid. Versi dengan mesin bensin diboyong Toyota tepat satu tahun lalu. “Kami akan perkenalkan di tanggal 22 April pekan depan, memang sudah saatnya,” kata dia.

Ditanya soal spek dan harganya Soerjo menjawab diplomatis. “Belum bisa saya infokan sekarang, tapi sekitar Rp 500-600 juta. Lengkapnya minggu depan,” senyumnya.

Kehadiran C-HR bermesin hybrid ini tentunya akan menambah lini produk Toyota yang bermesin ramah lingkungan. Setelah Toyota Prius Toyota juga memiliki All New Camry Hybrid dan Alphard Hybrid.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza