Beranda New Cars New Toyota Avanza dan New Veloz Resmi Meluncur, Harga Tidak Naik!

New Toyota Avanza dan New Veloz Resmi Meluncur, Harga Tidak Naik!

JAKARTA, 15 Januari 2019 – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan New Toyota Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Januari 2018. Berbagai ubahan diberikan pada mobil yang dikenal dengan sebutan mobil sejuta umat tersebut.

Satu kabar menariknya adalah, meski mendapat perubahan desain dan penambahan fitur, Toyota memutuskan untuk tidak menaikkan harga Avanza dan Veloz. Dengan kata lain, Avanza dan Veloz harganya tetap.

“Setelah 15 tahun dan 7 generasi, mobil Low MPV Toyota ini terjual lebih dari 1,7 juta unit. Maka dari itu kita berikan sedikit sentuhan pada Avanza dan Veloz agar lebih mengesankan,” ujar Yoshihiro Nakata selaku President Director PT TAM, dalam sambutanya.

Tampilannya seperti yang sudah bocor di media sosiak dalam satu bulan gerakhir. DNA Avanza tetap dipertahankan meski mendapat berbagai sentuhan. Pembaharuan terlihat mulai dari eksterior dengan model lampu depan yang terpisah atas dan bawah seperti milik Velfire dan Voxy. Selan itu desain bumper yang kental aura sporty. Kemudian penggunaan juga bohlam LED.

Tak hanya itu, pada sisi belakang juga terlihat model grill yang kini membelah lampu belakang. Kemudian terdapat kamera mundur pada tipe Veloz.

Di interior, sentuhan juga ada dengan penggunaan head unit layar sentuh serta tombol start/stop engine. Untuk tombol AC juga sudah digital seperti Rush dan dilengkapi dengan Max cool. Terdapat pula power outlet untuk men-charge gadget Anda.

New Avanza dan New Veloz diklaim oleh Toyota lebih senyap karena penggunaan insulator pada sasis belakang, lantai dasar dan panel depan. Selain kedap mobil diklaim jadi lebih nyaman.

Fitur lain yang disematkan adalah HSA (Hill Start Assist) dan VSC (Vehicle Stability Control). Bahkan untuk keamanan mobil ini dilengkapi 2 airbag, ISOFIX dan ABS.

Untuk harga, kali ini masih mengikuti harga generasi sebelumnya. MPV ini ditawarkan dengan 6 pilihan warna dengan 2 warna baru yaitu Dark Blue dan Bronze.

Harga Avanza dan Veloz:

– 1.3 E STD M/T: Rp. 188.600.000
– 1.3 E STD A/T: Rp. 199.800.000
– 1.3 E M/T: Rp. 191.100.000
– 1.3 E A/T: Rp. 202.300.000
– 1.3 G M/T: Rp. 208.950.000
– 1.3 G A/T: Rp. 219.650.000
– 1.5 G M/T: Rp. 221.250.000
– 1.3 VELOZ M/T: Rp. 215.650.000
– 1.3 VELOZ A/T: Rp. 227.450.000
– 1.5 VELOZ M/T: Rp. 227.650.000
– 1.5 VELOZ A/T: Rp. 239.450.000

VALDO PRAHARA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Konsep SUV Listrik Lynk & Co Ini akan Tantang Tesla dan VW

ZHEJIANG, Carvaganza.com - Lynk & Co, perusahaan Cina-Swedia menunjukkan model terbaru Zero dalam bentuk konsep. Rencananya unit masuk jalur produksi pada 2021. Kemungkinan wujud...

ROAD TEST: BMW i3S, Masih Bergantung Infrastruktur Charging Station? (1/2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Sulit rasanya mengingat kapan terakhir, saya mengkhayal tentang hadirnya mobil listrik. Era di mana berkendara, tak lagi perlu berpikir untuk mampir...

Warna Baru Lamborghini Urus Bikin Tampilan Ori Ala Tuner Build

BOLOGNA, Carvaganza.com - Model terlaris Lamborghini, Urus mendapat opsi tampilan baru. Dinamakan Graphite Capsule, wujud SUV andalan brand otomotif asal Italia ini jadi lebih...
video

Beli atau Berlangganan Mobil, Lebih Baik Pilih Mana?

JAKARTA, Carvaganza.com –Memiliki mobil dengan cara berlangganan alias istilah kerennya accessibility, semakin mendapat tempat di hati konsumen mobil. Pasalnya, dalam mindset masyarakat modern, mempunyai...

Nissan Leaf Disulap Jadi Kendaraan Penanggulangan Bencana

PARIS, Carvaganza.com -  Perkembangan teknologi mobilitas memang memberikan semakin banyak nilai tambah di samping alat transportasi. Seperti eksistensi EV yang dipertontonkan Nissan ini, mendukung untuk...