Beranda New Cars Tambah Varian Seri 3, BMW 320i Sport Sapa Indonesia

Tambah Varian Seri 3, BMW 320i Sport Sapa Indonesia

JAKARTA, 15 Oktober 2019 – BMW Seri 3 terbaru kini hadir dalam lebih banyak pilihan untuk konsumen Indonesia, dengan resmi diluncurkannya varian baru BMW 320i Sport. Ini adalah varian kedua Seri 3 yang diluncurkan sejak pertama kali debut pada bulan Juli lalu.

320i Sport meluncur pada hari Senin (14/10/2019) kemarin, menyusul varian pertama yang BMW Indonesia  hadirkan, yaitu 330i M Sport. Untuk varian ini, BMW menawarkan opsi Seri 3 G20 dengan banderol lebih terjangkau namun memiliki paket yang tidak kalah menarik.

“Setelah diluncurkannya All-New BMW 330i M Sport pada bulan Agustus lalu, kendaraan sporty legendaris ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar brand BMW di Indonesia. Untuk itu, hari ini BMW Indonesia hadirkan varian kedua yang telah ditunggu-tunggu yaitu All-new BMW 320i Sport,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia.

Perbedaan utama 320i daripada 330i adalah pada mesin empat silinder 2.0 liter TwinPower Turbo yang bertenaga 184 hp dan torsi 300 Nm. Mesin ini bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,1 detik.

Baca juga: Sedan BMW Seri 7 Baru Meluncur, Harga Termurah Rp 1,8 Miliar
Baca juga: BMW X7 Mendarat di Indonesia, SUV Bongsor Seharga Rp 2,3 Miliar

Penampilan juga bisa dilihat sebagai pembeda antara 320i dan 330i, yang mana 320i Sport menggunakan body kit dengan desain konservatif. Bumper dan spoiler depan ini sudah dilengkapi NACA duct yang identik dengan motorsport, untuk tingkatkan aerodinamika dan pendinginan.

Meski begitu, BMW tetap menyediakan mobil ini dengan teknologi Laserlight yang tidak dimiliki kompetitor Seri 3 saat ini. Penampilan sporty masih didukung oleh velg 18 inci berdesain V Spoke style 780, dengan sentuhan Bicolour Orbit Grey Burnished.

Teknologi andalan BMW lainnya masih bisa dinikmati pada 320i Sport, seperti voice command dengan sandi “Hello BMW!”, sampai sistem semi-autonomous pada fitur Park Distance Control, Park Assist, juga Reversing Assistant.

“All-new BMW 320i Sport hadir dengan teknologi mesin dengan efisiensi tinggi, inovasi dalam hal keamanan dan kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya,” tambah Ramesh.

Untuk varian 320i Sport, BMW Indonesia menawarkannya dengan harga Rp 849 juta (off the road). Dengan varian baru ini, BMW semakin kuatkan posisinya di segmen sedan premium melawan Mercedes-Benz C-Class dan Audi A4.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Tes Perdana Mobil Reli Citroen C3 R5, Ini Kata Sean Gelael

SERANG, 13 November 2019 – Jelang keikutsertaannya di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Reli 2019 di Medan, pekan depan, Sean Gelael memulai persiapannya dengan melakukan...

Kia Pindah Tangan, Kini Berada di Bawah Indomobil Group

JAKARTA, 13 November 2019 – Penjualan dan distribusi Kia di Indonesia resmi berpindah tangan. Brand asal Korea Selatan itu kini...

Dealer Mercedes-Benz Bandung Terima Sertifikat Fasilitas Body & Paint Centre

BANDUNG, 13 November 2019 – Dealer Mercedes-Benz PT Citrakarya Pranata di kota Bandung, Jawa Barat telah melalui tahapan sertifikasi resmi...

TTI Selangkah Lagi Juara Balap Nasional 3 Tahun Berturut-turut

JAKARTA, 13 November 2019 – Toyota Team Indonesia (TTI) memperbesar peluang untuk kembali meraih gelar juara di tahun 2019. Hal...

BMW M4 Competition Dibanderol Rp 2,3 Miliar, Apa Istimewanya?

JAKARTA, 13 November 2019 – Bersamaan dengan pembukaan M Town, Exhibition Space khusus untuk BMW M di Eurokars Gallery Plaza...