Beranda New Cars BMW X7 Mendarat di Indonesia, SUV Bongsor Seharga Rp 2,3 Miliar

BMW X7 Mendarat di Indonesia, SUV Bongsor Seharga Rp 2,3 Miliar

JAKARTA, 15 Juli 2019 – BMW X7 menjadi puncak dari kemewahan line up model SUV mereka saat ini, yang akhirnya resmi tiba di Indonesia. Oleh BMW Group Indonesia, X7 diluncurkan sebagai model baru kelima selama tahun 2019 berlangsung.

Model yang diposisikan sebagai Seri 7 berbentuk SUV ini diungkap pada hari ini, Senin (15/7/2019), beberapa hari jelang debut publiknya di GIIAS 2019. The X7 memadukan keunggulan, eksklusivitas, dan kelapangan dengan berkendara yang fleksibel dan kelincahan khas BMW.

“Model terbaru dan paling inovatif dari rangkaian kendaraan BMW X menggunakan teknologi powertrain dan chassis yang inovatif untuk ciptakan pengalaman berkendara sempurna. Ditunjang interior yang lapang, setiap baris kursinya disempurnakan oleh sentuhan kemewahan dan fitur peralatan canggih,” kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Indentitas khas X7 ditunjukkan oleh grille double kidney yang terbesar dari seluruh model BMW, diapit oleh dia lampu utama yang ramping. Lampu utama sudah menggunakan teknologi BMW Laser Light sebagai standar.

SUV dengan tiga baris kursi pertama dari BMW ini hadir dengan mesin enam silinder 3.0 liter TwinPower Turbo, bertenaga 340 hp dan torsi 450 Nm. Mesin dikombinasikan sistem transmisi Steptronic Sport 8-speed generasi baru, serta all-wheel drive khas BMW bernama xDrive.

Interior menawarkan fleksibiltas untuk dapat memuat 6 orang atau 7 orang penumpang. BMW menyediakan dua konfigurasi berbeda untuk kursi baris kedua, yang bisa dipilih sebagai captain seat atau untuk memuat tiga penumpang.

System infotainment yang digunakan sudah generasi terbaru, termasuk fitur voice command dari BMW Intelligent Personal Assistant yang dapat diaktifkan dengan mengatakan ‘Hey, BMW!’. Tuas transmisi dengan sentuhan berlian ditemani dengan balutan material kulit Merino dari rangkaian opsi personalisasi BMW Individual.

Untuk SUV termewah dan terbesar ini, BMW membanderol harga Rp 2,399 miliar (off the road). Di kelasnya, X7 hadir sebagai penantang baru bagi Mercedes-Benz GLS dan Range Rover.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Asuransi Astra Donasi Ribuan Masker Ramah Tuli dan Sembako di 24 Kota

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra menyalurkan bantuan sebanyak 6.400 masker dan 1.100 paket sembako hasil kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Masker-masker ramah Tuli tersebut dijahit langsung...

Lucid Air, Sedan Listrik yang Ingin Jegal Tesla Model S

NEWARK, Carvaganza.com – Sejak awal kehadirannya, Tesla Model S telah menjadi benchmark performa dan kecepatan di segmen mobil listrik. Berbagai pabrikan mencoba hadirkan pesaingnya,...

Versi Facelift 2020, Kia Picanto Punya Varian Crossover

SEOUL, Carvaganza.com – Kia Picanto generasi terbaru sudah beredar selama tiga tahun terakhir. Dari periode tersebut, kini sudah waktunya Picanto mengalami penyegaran. Kia Motors...

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...