Beranda New Cars Sedan BMW Seri 7 Baru Meluncur, Harga Termurah Rp 1,8 Miliar

Sedan BMW Seri 7 Baru Meluncur, Harga Termurah Rp 1,8 Miliar

JAKARTA, 10 Oktober 2019 — BMW Indonesia meluncurkan sedan paling mewah di jajaran line-up mereka yaitu BMW Seri 7 Long Wheelbase. Diberi nama The New 7, sedan flagship ini hadir dengan desain lebih elegan, interior eksekutif, dan teknologi yang inovatif.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan BMW Seri 7 terbaru ini merupakan pelengkap dari enam model BMW di segmen kendaraan premium. Ia mengatakan The New 7 merupakan amunisi BMW untuk menjadi nomor satu di segmen premium. Dua model lainnya adalah BMW Seri 8 dan BMW X7.

“Penambahan model kendaraan mewah yang terbaru secara konsisten adalah salah satu pilar utama dari strategi BMW Group yaitu ‘Number One> Next’. Bersama dengan The 8 dan The X7, The New 7 berkontribusi sebagai flagship brand BMW untuk mempertahankan posisi kepemimpinan di segmen kendaraan premium,” kata Ramesh.

Layaknya model sebelumnya, The New 7 dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta. Ada dua varian yang ditawarkan yaitu The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Banyak perubahan dan penyegaran yang dilakukan BMW pada Seri 7 baru ini. Di bagian eksterior beberapa highlight antara lain tinggi bagian depan bertambah 50 mm, logo BMW lebih besar, lampu depan sipit dengan laser light yang bisa menjangkau 560 m, serta lampu belakang dengan desain baru.

Bagian kabin The New 7 hadir lebih luas, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan yang detil bergabung untuk ciptakan suasana mewah dan nyaman pada setiap aspek. Lapisan kulit pada jok, kemudi dan dilengkai tombol multifungsi. Tray pengisian nirkabel untuk ponsel kini berada tepat di depan cupholders di semua varian.

Sementara mesin ada dua pilihan. The New BMW 740Li Opulence menggunakan mesin bensin 6-silinder 3.0-liter dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang memiliki tenaga 340 hp dan torsi 450 Nm.

Sementara The New BMW 730Li M Sport, dilengkapi unit mesin bensin 4-silinder 2.0 liter juga dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin ini menghasilkan tenaga 265 hp dan torsi maksimum 400 Nm. Transmisi Steptronic Sport 8-percepatan dengan gearshift paddles hadir sebagai standar pada semua varian.

Bagaimana dengan harganya? Varian The New BMW 740Li Opulence dibanderol Rp 2.299.000.000, mobil mulai dijual sejak hari ini. Sedangkan model yang lebih murah The New BMW 730Li M Sport dibanderol Rp 1.829.000.000, mulai dijual pada Desember 2019.

Bagaimana lengkapnya sedan mewah ini? Tunggu review lengkap Carvaganza.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Guna lebih memperkenalkan Suzuki New Carry pada konsumen, PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB)...

Sudah Bangkrut, Merek Hummer akan Bangkit Lagi?

DETROIT, 21 Oktober 2019 – Masih ingat merek Hummer?  Pabrikan SUV berukuran besar itu telah dinyatakan bangkrut saat ditutup oleh General Motors (GM) pada...

Toyota C-HR Facelift Ada Versi Transmisi Manual

TOKYO, 21 Oktober 2019 -- Toyota C-HR facelift sudah dijual di pasar Jepang. Tampilannya makin sporty dengan tambahan varian GR...
video

VIDEO: Mobil-Mobil Polisi Keren di Berbagai Negara

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Di Indonesia, mobil polisi umumnya berjenis sedan dan digunakan untuk kegiatan patroli, baik itu di jalan raya maupun lingkungan...

Teaser Mazda EV Jelang Debut di TMS 2019

TOKYO, 21 Oktober 2019 -- Mazda mengumumkan akan memperkenalkan Electric Vehicle (EV) alias mobil listrik produksi massal pertamanya di ajang...