Shell Retail Indonesia Bermitra dengan Gojek Untuk Layanan GoPay & GoFood

JAKARTA, carvaganza.com – Teknologi digital adalah sebuah fakta yang tak terbantahkan dan terus berkembang dengan pesat. Dunia industri pun harus harus bergerak cepat mengejarnya, apalagi industri otomotif.

Memahami hal tersebut, Shell Retail Indonesia bekerjasama dengan Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara, untuk menghadirkan layanan yang tepat yang berbasis pada teknologi digital tersebut. Kini, konsumen dapat melakukan pembayaran menggunakan GoPay di SPBU Shell. Aplikasi pembayaran ini juga bisa digunakan untuk membeli produk Shell Select deli2go melalui GoFood.

Kerjasama diwujudkan untuk memberikan pelayanan yang tepat dan memudahkan kepada konsumen. Selain itu untuk menjawab kebutuhan gaya hidup modern, yang sekarang ini cashless. Apalagi dalam kondisi pandemi COVID-19 seperti sekarang, kebanyakan masyarakat perkotaan modern menghindari pembayaran dengan menggunakan uang tunai. Dengan demikian, sistem pembayaran dengan GoPay akan memberikan kenyamanan yang lebih kepada pelanggan Shell.

Baca juga: Shell Lubricants Indonesia Perkuat Sinergi Lewat Aplikasi SHARE



“Melalui penguatan layanan digital yang kami hadirkan di SPBU Shell, kami yakin akan mempermudah dalam melakukan transaksi sekaligus memberikan kenyamanan kepada pelanggan, kolaborasi Shell Retail Indonesia dan Gojek melalui Layanan digital GoPay dan GoFood yang kami hadirkan di SPBU Shell ini merupakan salah satu cara kami untuk bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini terutama pada kondisi pandemi yang masih berlangsung.” ungkap Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia.

Sementara itu, Audrey P. Petriny selaku VP of Corporate Communication Gojek, mengatakan bahwa pihaknya menyambut gembira atas adanya Kerjasama antara Gojek dengan Shell Retail Indonesia. Menurutnya, kerjasama tersebut merupakan bagian dari komitmen Gojek untuk menyediakan beragam solusi dalam stu aplikasi sehingga memudahkan kehidupan sehari-hari pelanggan.

Ia mengatakan, “Teknologi menjadi kunci penting untuk menjembatani kebutuhan masyarakat, termasuk di tengah pandemi seperti saat ini. Kami berharap kehadiran layanan GoPay dan GoFood di SPBU Shell dapat memberikan kemudahan sekaligus ketenangan yang sejalan dengan inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K).”

Baca juga: Shell Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Tempat Bekerja Terbaik di Asia

Kolaborasi Gojek dan Shell Retail Indonesia tidak hanya memudahkan pelanggan Shell, tetapi juga memberikan manfaat bagi Mitra Gojek berupa voucher pembelian. Konsumen sekarang ini dapat membeli produk-produk Shell Select deli2go melalui layanan GoFood. Menu makanan dan minuman favorit seperti kopi dan snack ringan akan dapat  dinikmati oleh pelanggan tanpa harus meninggalkan rumah.

Untuk memperkenalkan metode pembayaran baru melalui GoPay, Shell Retail Indonesia dan Gojek menghadirkan promo berupa dua (2) Voucher Cashback GoPay senilai masing-masing 10% (maksimum Rp 15.000) dan satu (1) buah voucher harga spesial untuk Layanan Desinfeksi Kendaraan. Layanan desinfeksi ini  sebagai reward mission untuk pelanggan yang bertransaksi minimum Rp 20.000 dengan GoPay di SPBU Shell hingga 31 Desember 2020.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui www.shell.co.id/promocashback.

EKA ZULKARNAIN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda