Beranda Updates Shell Lubricants Indonesia Perkuat Sinergi Lewat Aplikasi SHARE

Shell Lubricants Indonesia Perkuat Sinergi Lewat Aplikasi SHARE

JAKARTA, carvaganza.com – Meskipun dunia usaha sedang dilanda pandemi COVID-19, bukan berarti menyurutkan perusahaan untuk berinovasi. Justru pada kondisi sekarang, perusahaan harus memiliki ide-ide baru terutama mengejar dunia digital yang terus tumbuh dengan pesat.

Shell Lubricants Indonesia pun memanfaatkan momentum ini untuk berinovasi. Pada hari ini, Rabu (11/11) di Jakarta, Shell Lubricants meluncurkan aplikasi yang diberi nama SHARE (Shell Advantage Rewards) untuk para bengkel mitra dan mekanik. Program ini merupakan bentuk dari loyalitas Customer Relationship Management (CRM) yang berbasis aplikasi.

Lewat SHARE, para bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan sampai program promosi yang sedang berlangsung. Para bengkel mitra juga berkesempatan mendapat beragam hadiah menarik (reward) yang tersedia.

Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, mengatakan bahwa program SHARE berbasis aplikasi ini menunjukan komitmen Shell dalam mendukung kinerja para bengkel mitra. “Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, diantaranya melalui program CRM (Customer Relationship Management),” ujarnya.

“SHARE juga dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel serta mekanik, dan juga proses edukasi secara online. Dan aplikasi ini merupakan upaya kami membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru sebagai upaya meningkatkan sinergi dan performa bisnis antara Shell dan mitra bengkel,”tambah Edward.

Baca juga: Shell Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Tempat Bekerja Terbaik di Asia

Dengan SHARE, para pemilik bengkel mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi produk Shell dan kesempatan mendapatkan berbagai benefit dan program berhadiah eksklusif. Sejak diperkenalkan tiga tahun lalu, sudah 30.000 bengkel di seluruh Indonesia bergabung dalam program SHARE.

Lewat aplikasi SHARE, proses pembelian dan penjualan produk – baik Shell Advance, Shell Helix, Shell Rimula maupun Shell Spirax –  tak lagi perlu dengan cara manual (menunggu sales distributor), karena semua dapat dilakukan dengan sistem online. Apalagi di masa pandemic ini, jalur aplikasi meminimalkan kontak langsung (contactless).

 Untuk menyegarkan dan kemudahan memakai aplikasi, Shell Lubricants Indonesia juga meremajakan tampilan SHARE. Menurut Anggun Gitasmitha selaku SHARE Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia, perubahan tampilan SHARE itu dimaksudkan agar lebih user-friendly dengan fitur-fitur yang ditingkatkan dan customer service yang lebih responsif.

“Tampilan wajah baru itu tentu akan membuat pengguna SHARE semakin nyaman dalam mencari informasi yang ada di dalam aplikasi, seperti berita terbaru tentang produk Shell dan berbagai promosi eksklusif yang hanya bisa dilihat di dalam aplikasi SHARE seperti Flash Sale Tematik, Extra Coins Promo dan sebagainya,” imbuh Anggun.

EKA ZULKARNAIN

 

 

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua Di Dunia, Tesla Semakin Bersinar

JAKARTA, carvaganza – Ragam terobosan yang dilakukan oleh Elon Musk telah menempatkan dirinya sebagai orang terkaya di dunia kedua. Kekayaannya sekarang mengalahkan Bill Gates,...

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...