Beranda Updates Program Ramadhan THS, Dapatkan Layanan Gratis 50 Item Pengecekan

Program Ramadhan THS, Dapatkan Layanan Gratis 50 Item Pengecekan

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah lebih dari dua bulan kita menjalani #DiRumahAja untuk mencegah risiko penularan wabah virus COVID-19. Tapi bukan berarti mobil Anda tak bisa menjalani perawatan servis berkala. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memberikan solusi lewat program “Ramadhan THS Peduli”.

Perawatan berkala memang dibutuhkan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima. Bagi kendaraan baik mobil baru maupun lama, bila terlalu lama didiamkan akan berpotensi bermasalah di beberapa komponen, seperti aki soak, ban kempis, cairan berkurang, bahkan sampai oli rusak karena terjadi oksidasi.

Auto2000, dengan 400 armada home service, siap melayani pelanggan setianya. THS – Auto2000 Home Service merupakan layanan servis berkala di rumah pelanggan dengan kualitas setara bengkel Auto2000 dan tanpa biaya kunjungan.

Banyak keuntungan yang didapatkan lewat program Ramadhan THS Peduli seperti melakukan check-up mobil gratis sekitar 50 item pengecekan. Bagian yang diperiksa meliputi cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan.

Dalam pelaksanannya, Auto2000 menerapkan prosedur kesehatan yang ketat. Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, petugas THS – Auto2000 Home Service dipastikan dalam kondisi sehat. Delain membawa surat tugas dan kartu sehat, petugas THS juga dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, serta disinfektan.

Baca juga: Khusus Tenaga Medis, Auto2000 Berikan Program Bunga 0%

Caranya?

Program ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2020. Bagaimana mendapatkannya? Anda bisa dinikmati dengan melakukan booking servis berkala menggunakan THS-Auto2000 Home Service di Auto2000 Digiroom. Cukup klik ke www.auto2000.co.id dan masuk ke menu Our Services, pilih Service Booking, lanjut order Auto2000 Home Service, dan isi formulir booking yang disertakan.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo THSPEDULI di bagian akhir pemesanan. Selanjutnya AutoFamily tinggal duduk manis menunggu petugas THS datang di waktu yang telah ditentukan. Mudah dan praktis.

Anda yang membutuhkan servis berkala atau servis lainnya maka dapat langsung dilakukan setelah dilakukan pengecekan. Sampaikan kebutuhan ini saat adanya konfirmasi booking oleh petugas THS sebelum kedatangan, agar spare part dan kebutuhan servis lainnya bisa disiapkan lebih dahulu.

“Segera pesan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk mendapatkan program Ramadhan THS Peduli dan dapatkan  pengecekan komponen mobil secara gratis sehingga AutoFamily tidak perlu khawatir mobilnya mogok. Bila ingin lebih mudah dan praktis lakukan pula ganti oli atau servis berkala pada kesempatan yang sama. Segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengakses website Auto2000.co.id,” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

Baca juga: Auto2000 Ajak Komunitas Toyota Bikin Konten Edukasi, Berhadiah Jutaan

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...

Proton X50 Sudah Siap Meluncur, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...