Beranda Updates Auto2000 Ajak Komunitas Toyota Bikin Konten Edukasi, Berhadiah Jutaan

Auto2000 Ajak Komunitas Toyota Bikin Konten Edukasi, Berhadiah Jutaan

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tengah pandemi corona (COVID-19), para pemegang merek tak melulu memikirkan soal jualan. Mereka juga tetap menjaga hubungan dengan para loyalisnya dari komunitas. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mengajak komunitas Toyota yang sedang menjalankan himbauan #DiRumahAja untuk membuat konten edukasi guna menyikapi situasi yang berkembang saat ini di kanal social media. Hadiah jutaan rupiah disiapkan untuk konten paling menarik yang dibuat oleh anggota klub Toyota dalam ajang berlabel “Content Collaboration With Community”.

“Auto2000 mengajak anggota komunitas Toyota untuk berbagi aktivitas bermanfaat #DiRumahAja lewat social media dengan harapan bisa memberikan edukasi sekaligus berbagi kebahagiaan pada rekan pecinta Toyota lainnya. Segera ikuti kolaborasi ini karena disediakan berbagai hadiah menarik untuk pemenang terpilih,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangannya.

Ada dua kategori yang dilombakan. Pertama konten terkait layanan THS – Auto2000 Home Service. Ini adalah layanan melakukan servis berkala mobil Toyota #DiRumahAja. Layanan ini sangat membantu mereka yang berada di lokasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Saat ini Auto2000 memiliki armada THS – Auto2000 Home Service sebanyak 78 unit di wilayah PSBB. Terdapat 60 unit armada THS berada di wilayah Jabodetabek, 6 unit di wilayah Bandung, 3 unit di wilayah Padang, sementara di wilayah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo terdapat 9 unit armada THS.

Sedangkan konten kedua terkait Tips Kegiatan Positif #DiRumahAja yang dilakukan oleh para komunitas. Untuk kategori ini berlangsung lebih lama, sampai 22 Mei.

Baca juga: Khusus Tenaga Medis, Auto2000 Berikan Program Bunga 0%

Konten Video THS – Auto2000 Home Service

Konten pertama terkait layanan THS – Auto2000 Home Service untuk melakukan servis berkala mobil Toyota #DiRumahAja. Seperti diketahui bersama, beberapa wilayah yang menerapkan aturan PSBB membuat pengguna Toyota tidak leluasa untuk melakukan aktifitas di luar rumah. Salah satunya melakukan servis berkala di bengkel Auto2000.

Keberadaan THS– Auto2000 Home Service sangat membantu pengguna Toyota yang ingin melakukan servis berkala. Anda bisa memesan untuk melakukannya di rumah di waktu yang ditetapkan oleh pelanggan. Pelanggan bisa booking THS – Auto2000 Home Service via Auto2000 Digiroom, aplikasi Auto2000 Mobile atau kontak call center di 1-500-898. Semua akses di atas bisa dihubungi 24 jam nonstop.

Anggota komunitas Toyota cukup membuat video singkat selama minimal 1 menit saat mobilnya sedang diservis oleh teknisi THS – Auto2000 Home Service sehingga manfaat fasilitas THS dapat digaungkan dengan baik. Lalu Auto Family bisa meng-upload video tersebut di akun Instagram (IG) komunitas paling lambat 18 Mei 2020. Jangan lupa tag @Auto2000id dan memasang tagar #dirumahaja #KitaAutoFamily #PakeTHSAja. Tersedia hadiah jutaan rupiah untuk video terbaik yang terpilih.

Baca juga: Auto2000 Bagikan 29.000 Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Konten Tips Kegiatan Positif #DiRumahAja

Supaya tidak bosan menjalani aturan #DiRumahAja, banyak kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan bersama keluarga. Caranya, buat konten tips dan trik menarik seputar kegiatan #DiRumahAja. Contoh, tips membuat kue Lebaran, tips belajar bersama anak di rumah, tips membersihkan rumah, tips olahraga bersama seluruh anggota keluarga, hingga tips merawat mobil Toyota kesayangan.

Anggota komunitas Toyota bisa menulis konten di kolom komen posting Content Collaboration With Community di akun komunitas yang diikuti dengan menyertakan tagar #KitaAutoFamily dan jangan lupa follow akun IG @Auto2000id. Tips dan trik terbaik akan dibuatkan visual design (poster) oleh Auto2000. Selanjutnya peserta bisa memasang poster tersebut di IG komunitas.

Tersedia hadiah souvenir limited edition dari Auto2000 untuk 3 konten dalam bentuk poster dengan like terbanyak. Kirimkan konten tips dan trik paling lambat 22 Mei 2020. Kedua kegiatan kolaborasi dengan komunitas ini bebas diikuti oleh seluruh member Komunitas Toyota di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...