Beranda Updates Khusus Tenaga Medis, Auto2000 Berikan Program Bunga 0%

Khusus Tenaga Medis, Auto2000 Berikan Program Bunga 0%

JAKARTA, Carvaganza.com — Auto2000 memberikan apresiasi pada tenaga medis yang sedang berjuang mengatasi penyebaran wabah virus COVID-19. Caranya, dengan menyediakan program pembelian mobil baru bernama “Paket Spektakuler Tenaga Medis”. Tenaga medis dalam program ini adalah para dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di Klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit, baik swasta maupun pemerintah.

Dalam program ini, ditawarkan keringanan berupa opsi bunga 0% untuk tenor 1 tahun, bunga 1% untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2% untuk tenor 3 tahun. Ini diberikan dengan skema down payment (DP) 30% Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM). Model yang bisa dipilih oleh para tenaga medis dalam program ini adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Misalkan, Anda ingin membeli Toyota Rush 1.5 S A/T TRD seharga Rp 274.050.000 (OTR DKI Jakarta) dengan bunga 0% dan tenor 1 tahun. Anda cukup membayar DP sebesar Rp 102.268.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 17.503.000. Sementara untuk tenor 3 tahun atau 36 bulan, DP yang harus dibayar sebesar Rp 91.382.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 6.617.000.

Nantinya sebagai bukti, tenaga medis harus menyertakan kartu identitas atau slip gaji yang terdapat logo Klinik, Puskesmas, atau Rumah Sakit tempatnya bekerja. Untuk dokter yang praktek di rumah, bisa melampirkan surat ijin praktek yang masih berlaku. Program ini tidak berlaku untuk klinik kecantikan, klinik dokter gigi, dan semacamnya. Syarat dan ketentuan lengkap dapat menghubungi cabang Auto2000 terdekat.

Baca juga: Auto2000 Flash Deal, Toyota Sienta Diskon Sampai Rp 70 Jutaan

Paket Lain

Selain untuk paramedis, adapula program untuk masyarakat umum yang diberi nama “Paket Spektakuler Rate 3,7%”. Ada 2 skema ditawarkan, yang pertama adalah bunga 3,7% untuk tenor 1 tahun dengan DP 25%. Berikutnya adalah bunga 3,7% flat selama 3 tahun dengan DP 30%. Model yang bisa dipilih sama dengan program untuk tenaga medis, yakni Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Sebagai keuntungan tambahan, terdapat program bebas biaya jasa dan spareparts untuk servis berkala sampai dengan 50.000 km yang berlaku untuk model Toyota Rush, Land Cruiser, FT86, Alphard, dan Vellfire. Anda yang berminat pada Toyota Rush bisa memperoleh banyak keuntungan jika membeli di bulan Mei 2020 ini.

Sedangkan Anda yang ingin melakukan pembelian secara trade-in atau tukar tambah, terdapat subsidi tukar tambah sebesar Rp 3 juta. Tentunya dengan syarat ketentuan berlaku. Terdapat pula gimmick menarik di setiap cabang Auto2000 berupa peralatan pencegahan penularan virus COVID-19 seperti masker dan hand sanitizer.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan Auto2000 mengapresiasi perjuangan para tenaga medis, salah satu bentuk apresiasinya adalah keringanan biaya pembelian mobil baru Toyota dalam program Paket Spektakuler Tenaga Medis di bulan Mei 2020 ini. “Harapannya, program ini dapat memberikan kemudahan bagi tenaga medis yang ingin memiliki mobil baru Toyota bermodalkan cicilan ringan perbulan, segera hubungi cabang-cabang Auto2000,” kata Martogi dalam keteranganya Minggu (3/5/2020).

Baca juga: Auto2000 Bagikan 29.000 Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...

Proton X50 Sudah Siap Meluncur, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...