Beranda Updates Oto Lucky Drive di Summarecon Bekasi Gelar Promo Pembelian Mobil Menarik

Oto Lucky Drive di Summarecon Bekasi Gelar Promo Pembelian Mobil Menarik

JAKARTA, Carvaganza.com – Memasuki fase New Normal pada saat ini, ragam kegiatan mulai pulih kembali. Kegiatan otomotif pun mulai bergeliat lagi. Namun tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bagi masyarakat di daerah Bekasi dan sekitarnya yang ingin membeli mobil baru, bisa mengunjungi Summarecon Mall Bekasi. Di sana sedang digelar OTO LUCKY DRIVE yang terlaksana dari 24 sampai 30 Agustus.

Pameran ini diikuti oleh brand-brand terkenal di Indonesia seperti Nissan, Mitsubishi, Wuling, Renault, dan MG (Morris Garage). Di sana, kita bisa melihat langsung mobil-mobil baru yang dipamerkan kepada umum. Wuling memamerkan SUV terbarunya yang Wuling Almaz yang bisa interaktif dengan menggunakan perintah Bahasa Indonesia. Atau lebih dikenal dengan nama WIND (Wuling Indonesia Command).

Selama OTO LUCKY DRIVE ini, Wuling menawarkan program menarik. Berupa biaya maintenance 0 rupiah yakni mulai servis berkala dan spare part selama 4 tahun atau 50.000 km. Wuling juga menawarkan bunga 0 persen selama 12 bulan serta asuransi 0 rupiah sepanjang tenor.

Baca juga: Meriahkan HUT RI, Suzuki Gelar Promo Banjir Hadiah

Pabrikan Mitsubishi menggelar MPV Xpander sebagai pilihan. MPV berkapasitas 7 seater ini digemari oleh keluarga di Indonesia karena ragam kelebihannya dan memiliki value for money yang tinggi. Bagi pelanggan yang ingin memboyong Xpander, tersedia program Deal Merdeka. DP nulai dari 20 persen dengan bunga 0 persen atau gratis asuransi sampai dengan 2 tahun. Pelanggan juga mendapatkan diskon biaya admin sebesar Rp 1,7 juta dan gratis gopay senilai Rp 1,3 juta.

Pabrikan asal Prancis Renault menyuguhkan Triber sebagai andalan di Summarecon. Renault Triber adalah low MPV berkapasitas 7 penumpang. Bisa menjadi pilihan konsumen yang ingin mobil yang harganya setara mobil LCGC. Tak heran jika Ia menjadi rival bagi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Rentang harganya mulai dari Rp 133 juta sampai dengan 179,9 juta untuk varian tertinggi. Di pasar lokal tersedia dalam enam pilihan tipe.

Mesin yang diusung oleh Triber sangat kompak dengan konfigurasi 3-silinder 1,0 liter. Menghasilkan tenaga 71 hp dan torsi puncak 96 Nm pada 3.000 rpm. Bagi konsumen yang ingin membeli Triber selama OTO LUCKY DRIVE, mendapat promo berupa cicilan hanya Rp 3 jutaan per bulan dan gratis cicilan selama 3 bulan. Jadi cicilan Anda selama tiga bulan semenjak pembelian tidak akan ditagih.

Baca juga: MUF Gelar Pameran Otomotif Online, Ada Banyak Promo

Baca juga: Edukasi Komunitas, NGK Busi Gelar Coaching Clinic Virtual

Brand Nissan menghadirkan Livina, MPV keluarga Indonesia berkapasitas 7-seater.  Dengan fitur yang lebih canggih dan desain eksterior yang lebih menarik, MPV ini menggebrak pasar mobil nasional. Eksteriornya mengadaptasi Bahasa desain Nissan, V-Motion dan memiliki garis desain yang tegas.

Pada bagian interiornya, MID Livina ditampilkan oleh layar LCD berwarna. Pada varian VL, layar MID menyuguhkan ragam informasi tentang kendaraan seperti  posisi gigi, indikator bensin, konsumsi BBM rata-rata, temperatur mesin, odometer, tripmeter, dan penghitung jarak dengan sisa bensin. Sensor parkir dan Rear View Camera juga didapatkan pada varian ini. Nah, kalau Anda ingin memboyong Livina di event ini, Nissan menawarkan Promo Sumo Sale Big deal TDP Nissan Livina 16 juta.

Baca juga: Genjot Penjualan Online, Honda Tawarkan Promo Menarik Ini

MG ZS Essence Anfield

Hadir pula Morris Garage (MG) yang memamerkan SUV andalan ZS. Dengan mesin 1.5 liter dan konfigurasi tempat duduk 5 penumpang, memiliki desain yang elegan dan modern. Digadang-gadang sebagai rival untuk Honda HR-V.

Bagi yang ingin meminangnya di Summarecon Mall Bekasi, MG memberikan promo yang menarik. Yakni warranty 5 tahun tanpa batasan kilometer, 3 bulan free installment dan 2 tahun bebas asuransi. Pelanggan juga mendapatkan bunga 0 persen selama dua tahun, free maintenance untuk suku cadang dan jasa serta voucher gratis Thule.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Bagaimana Teknologi Cerdasnya Bekerja? (Bagian 3)

JAKARTA, Carvaganza.com - Sampai mana Nissan Kicks e-Power dengan satu tangki bahan bakarnya bisa melaju? Apakah fitur-fitur cerdasnya dapat membantu Crossover baru ini menjelajah...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...