Beranda Updates MUF Gelar Pameran Otomotif Online, Ada Banyak Promo

MUF Gelar Pameran Otomotif Online, Ada Banyak Promo

JAKARTA, Carvaganza.com – Pameran otomotif selama masa pandemi COVID-19 menjadi salah satu yang paling terdampak untuk bisa digelar. Padahal, gelaran seperti ini yang bisa mempertemukan langsung konsumen dengan penjual secara langsung. Namun, Mandiri Utama Finance (MUF) tidak tinggal pasrah pada kondisi, dan menunjukkan inovasinya.

MUF sebagai anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menggelar MUF Online Autoshow (MOAS) 2020. Berlangsung mulai akhir pekan ini, MOAS 2020 menjadi jawaban kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan kendaraan idamannya. Pameran digital otomotif ini berlangsung selama tanggal 11 – 19 Juli 2020.

Masyarakat Indonesia tidak perlu keluar rumah untuk bisa menikmati sajian MOAS 2020. Dari depan layar gadget atau komputer, pameran bisa diakses melalui website www.mufautoshow.id, yang disertai berbagai program menarik. Pameran ini dibuka untuk para konsumen yang berdomisili di wiayah Jabodetabekser.

“Dalam masa pandemi ini, banyak konsumen yang mulai mencari kendaraan Pribadi untuk faktor kenyamanan dan keamanan dari COVID-19. MUF menjawab kebutuhan tersebut melalui inovasi yang mempermudah pembelian kendaraan,” jelas Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF.

“Melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik.”

MUF bekerja sama dengan jaringan dealer resmi dari merek mobil dan motor ternama. Deretan merek yang meramaikan MOAS 2020 yaitu Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes-Benz, BMW, dan Lexus. Sementara untuk motor ada Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan Vespa.

Tidak hanya secara virtual melalui website, MUF juga menggelar pameran secara offline, bertempat di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri, Jakarta. Para pengunjung bisa melihat dan rasakan langsung kendaraan idamannya melalui pameran offline ini. Dengan tetap perhatikan protokol kesehatan, MOAS 2020 versi offline berlangsung lebih singkat pada tanggal 15 – 17 Juli 2020.

Promo Menarik

Pameran otomotif tentu tidak lengkap kalau belum disertai penawaran dan promo menarik. Ada sejumlah program yang disajikan oleh MUF selama pameran online ini. Mulai dari pembiayaan mobil baru dengan bunga 0% pada merek tertentu.

Kemudian ada bunga mulai 2,99% untuk beberapa merek mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75%, sampai angsuran motor baru mulai Rp 19 ribuan per hari. Selain itu juga, pengunjung bisa memanfaatkan proses tukar tambah (trade in) dengan syarat yang mudah selama pameran berlangsung, baik online maupun offline.

Proses pemesanan kendaraan pun mudah, dengan hanya memilih kendaraan yang diinginkan yang tersaji di website. Kemudian berlanjut memilih besaran DP dan jangka waktu kredit, yang dilanjutkan mengisi data diri. Setelah tahap tersebut dilakukan, pengajuan kredit akan langsung diproses.

Layaknya proses membeli kendaraan offline, konsumen juga bisa melakuka test drive/ride kendaraan yang dipilih melalui website. MOAS 2020 juga menyediakan online chat (online support) dan call center yang siap membantu para konsumennya.

MUF Online Autoshow dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan proses yang mudah, terutama di masa pandemi seperti ini,” tambah Stanley.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...