Beranda Updates Edukasi Komunitas, NGK Busi Gelar Coaching Clinic Virtual

Edukasi Komunitas, NGK Busi Gelar Coaching Clinic Virtual

JAKARTA, Carvaganza — Memberikan edukasi terkait pentingnya busi dan perawatan kendaraan tetap dilakukan NGK Busi Indonesia. Meski situasi masih dalam kondisi new normal seperti saat ini, NGK Busi memiliki cara untuk tetap dekat dengan komunitas otomotif. Salah satunya dengan mengadakan acara online community coaching clinic bersama komunitas ALERT atau All New Rush Terios Indonesia yang dilangsung 22 Agustus lalu.

Selain memberikan informasi terkait busi, kegiatan ini juga langkah NGK untuk menjalin hubungan erat dengan komunitas mobil yang merupakan konsumen pengguna busi. “Tujuan utama online community coaching clinic merupakan upaya edukasi sekaligus apresiasi NGK Busi dengan komunitas otomotif di Indonesia dan tentunya agar tetap dapat menjaga kedekatan yang telah terjalin selama ini,” kata Jimmy Tjan sebagai Senior Sales & Marketing Manager PT. NGK Busi Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (27/8/2020).

Dipilihnya komunitas ALERT ternyata tak lepas dari basis mesin yang digunakan Toyota All New Rush dan Daihatsu Terios mengunakan tipe NR-Engine. Apalagi NGK Busi sudah meluncurkan busi khusus NR-Engine, yaitu G-Power LKAR6AGP beberapa waktu lalu.

Total 95 peserta yang berpartisipasi secara online sangat antusias mengikuti jalannya online community coaching clinic dengan tema “Lebih Hemat, Performa Hebat” untuk mengenal lebih dalam busi G-Power LKAR6AGP yang ternyata diciptakan oleh NGK Busi sebagai respon permintaan pasar yang mengeluhkan mahalnya harga busi bawaan mobil dengan mesin NR-Engine berteknologi VVT-i seperti All New Avanza, Rush, Agya, Ayla, dan lain-lain.

Baca juga: Busi NGK LKAR6AGP, Khusus untuk Toyota dan Daihatsu Bermesin NR

Edukasi dan Doorprize

Untuk memeriahkan acara, di akhir sesi coaching clinic juga diberikan doorprize dengan total hadiah hingga belasan juta rupiah. Terdapat berbagai macam hadiah yang didapatkan member ALERT seperti Smartphone Samsung A51, Sepeda Lipat, hingga Smart TV.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum Komunitas ALERT Agung menyampaikan komentar tentang event online community coaching clinic NGK Busi yang diadakan bersama komunitasnya. Acara semacam ini akan menambah pengetahuan para member ALERT terkait busi sehingga bisa merawat kendaraannya dengan baik.

“Senang diapresiasi dan merasa lebih dekat dengan NGK Busi. Dari sesi ini kami jadi tahu ternyata NGK Busi selalu berinovasi menciptakan produk baru sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pasar”, tuturnya.

Jimmy Tjan mengatakan kegiatan seperti akan kembali dilakukan. “Kami berencana untuk menggelar aktivitas serupa secara reguler bersama dengan komunitas-komunitas yang lain, agar kedekatan antara NGK Busi dan komunitas otomotif di Indonesia semakin terjaga,” tutupnya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...

Strategi Elektrifikasi, Kia akan Punya 7 Mobil Listrik Baru Sampai 2027

SEOUL, Carvaganza.com – Tren elektrifikasi semakin meluas dan diikuti oleh sebagian besar pabrikan otomotif di dunia. Kendaraan bertenaga listrik semakin banyak pula mengisi line...

4,5 Tahun Jadi Bangke Di Sungai, Porsche 911 Direbuild Lagi

TUSCANY, Carvaganza.com -  Bagi kalangan car enthusiast, menghidupkan kembali mobil yang telah mati adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kalau mobil yang dikerjakan punya historis tinggi...

Regulasi Baru, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi Mulai 2022

LE MANS, Carvaganza.com – Peugeot akhirnya resmi mengumumkan akan mencoba lagi untuk megnejar kemenagnan di Le Mans 24 Hour. Caranya adalah dengan akan berpartisipasi...
video

VIDEO: Duel Maut McLaren 720S Spider Versus Porsche Taycan Turbo S

LONDON, Carvaganza.com - McLaren 720S lawan Porsche Taycan di lintasan drag? Ini duel yang seru. Dan mungkin banyak yang underestimate Taycan karena bentuknya. Taycan...