Kinto One Tawarkan Gaya Hidup Baru Dalam Memiliki Kendaraan

JAKARTA, Carvaganza.com - Gadget atau perangkat digital bisa dibilang semakin mendominasi sebagian besar aspek kehidupan masyarakat modern sekarang. Hampir segala kebutuhan dan aktivitas bisa diakses hanya dari genggaman tangan. Pemakaiannya semakin meluas, bahkan untuk mendapatkan kendaraan sekarang bisa didapatkan dari gadget, tanpa harus dipusingkan banyak urusan.

Itulah yang ditawarkan oleh Kinto One, sebuah program berlangganan mobil yang kini sudah tersedia di Tanah Air. Program ini merupakan solusi yang ditawarkan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) bekerjasama dengan PT Toyota Astra Financial Service (TAF) untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern. Pelanggan tak perlu repot lagi untuk punya dan mengendarai mobil, cukup duduk manis di rumah sambil  menikmati ragam layanan Kinto.

Layaknya layanan hiburan digital berlangganan ala Spotify, Netflix atau Disney+, kemudahan Kinto One bisa mulai dirasakan dengan mengakses  website www.kinto-id.com. Baik dari smartphone, tablet, atau PC, seluruh akses informasi Kinto bisa didapatkan dengan praktis.

Baca juga: Tiga Alasan Kinto One Jadi Alternatif Menarik untuk Mendapatkan Mobil Baru di Tengah Pandemi

Toyota New Innova


Toyota telah menyediakan sebagian besar modelnya yang dipasarkan di Indonesia, untuk bisa dimiliki pelanggan lewat Kinto. Sebut saja New Agya, New Yaris, New Avanza, New Sienta, Kijang Innova, All-New Voxy, All-New Rush, All-New Fortuner, All-New Camry, sampai New Alphard. Dan itu semua bisa didapatkan pelanggan dari rumah saja, tanpa harus datang ke dealer.

Setelah memilih model mobil Toyota, pelanggan bisa memilih paket berlangganan yang tersedia, sesuai kebutuhannya. Sebut saja, harga paket yang bisa dipilih mulai dari Rp 4 jutaan, sampai yang tertinggi Rp 30 jutaan. Disertai berbagai layanan dan kemudahan yang akan memanjakan pelanggan dan bersifat melekat. Soal warna yang diinginkan pun bisa dipilih sesuai keinginan.

Total Solution Mobility menjadi filosofi layanan yang diangkat oleh Toyota dalam melahirkan Kinto One.  Gampangnya, pelanggan tinggal pakai dan bayar saja. Bisa dibilang, Kinto One hadir untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan di era modern, yang menuntut tingkat mobilitas tinggi dan selalu produktif.

Baca juga: Layanan Kinto Bebaskan Pemilik Mobil dari Pajak, Servis Sampai Asuransi



Selama masa pakai mobil, pelanggan tidak perlu memikirkan pembayaran pajak mobil, karena sudah menjadi tanggungan Kinto One. Setelah itu, pelanggan juga tidak perlu lagi pusing soal mendaftarkan asuransi untuk kendaraan yang dipakai. Dalam paket yang dipilih, Toyota sudah menyertai asuransi pada setiap unit kendaraan. Jadi semua urusan administrasi, termasuk asuransi, sudah ditanggung oleh Kinto One.

Bahkan pada saat tiba waktunya perawatan atau service berkala, pelanggan juga tinggal diam di rumah saja. Saat sudah tiba waktunya, pihak Kinto One akan menjemput mobil ke alamat pelanggan, dan membawanya ke bengkel. Begitu selesai treatment di bengkel, mobil akan diantarkan kembali ke pelanggan di rumah. Jadi kegiatan atau aktivitas pelanggan tidak sampai terganggu.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda