Layanan Kinto Bebaskan Pemilik Mobil dari Pajak, Servis Sampai Asuransi

JAKARTA, Carvaganza.com - Di masa serba produktif dan digital seperti sekarang, semakin banyak kebutuhan hidup yang perlu dipenuhi. Mulai dari kebutuhan primer yang bisa didapatkan via e-commerce, sampai fasilitas hiburan digital yang diakses via berlangganan. Begitu juga halnya dengan kebutuhan mobilitas, semakin banyak cara yang memudahkan masyarakat mendapatkan yang dibutuhkan.

Contohnya, kalau ingin mendengarkan musik atau ingin menonton film favorit, enggak perlu repot. Tinggal kunjungi layanan berbayar Spotify atau Netflix. Kita bisa memilih lagu dan film kesenangan. Tak perlu repot mengantri di bioskop atau beli CDnya. Tinggal klik, bayar lalu beres. Dengarkan dan tonton sesukanya, dimana saja.

Untuk mendapatkan mobil Toyota favorit sekarang juga begitu. Biasanya kan kalau ingin membeli mobil, suka kepentok dengan urusan DP, memikirkan biaya servis dan bahkan mobil belum dibeli, sudah memikirkan harga jualnya kembali. Nanti kalau dijual lagi, harganya jatuh enggak ya?

Baca juga: Miliki Mobil Toyota Tanpa DP, Coba Layanan Kinto



Di jaman serba modern seperti sekarang dengan segala kemudahan, buat apa terlalu repot memikirkan semua itu. Toyota sudah menjawab perubahan mindset masyarakat tersebut dengan menghadirkan program baru yang diberi nama Kinto One. Lewat Kinto One, konsumen bisa memiliki kendaraan unggulan Toyota dengan ragam penawaran dan kemudahan menarik.

Bagi konsumen yang melek digitalisasi – umumnya di kalangan milenial – program Kinto One bisa sangat membantu. Bisa lebih gampang memiliki mobil Toyota favorit, tanpa perlu membeli. Hanya tinggal memilih, bayar, dan nikmati mobil yang dimaui.  Pada dasarnya Kinto merupakan jasa berlangganan mobil yang disajikan dalam tenor tertentu. Kurang lebih sama seperti saat kita menggunakan layanan berbayar di Spotify atau Netflix.

Kelebihan dan Kemudahan Kinto
Kinto merupakan bagian dari Total Solution Mobility yang ditawarkan oleh Toyota untuk masyarakat modern masa depan. Bisa dibilang, ini adalah program berlangganan mobil pertama yang hadir di Indonesia, oleh merek pabrikan. Konsumen bisa memilih paket langganan mobil sesukanya, sesuai dengan kebutuhan atau dana yang dimiliki.

Bagaimana caranya memanfaatkan layanan ini? Tak perlu keluar rumah, cukup singgah di website www.kinto-id.com untuk informasi dan pendaftaran.

Baca juga: TAF Tawarkan Kinto One, Program Langganan Mobil Toyota



Lantas kelebihan dan kemudahan apa saja yang didapat dari layanan Kinto? konsumen tidak perlu pikirkan soal rutin membayar pajak. Seluruh urusan pajak akan ditanggung oleh pihak Toyota sebagai penyedia.

Selama masa pemakaian, pelanggan tidak perlu juga repot dengan urusan servis mobil ke bengkel resmi. Pihak Toyota akan datang ke rumah untuk mengurus perawatan mobil ke bengkel resmi. Semua biaya perawatan di bengkel juga ditanggung oleh Toyota, sehingga pelanggan tidak perlu merogoh isi dompet.

Mobil Toyota Yang Bisa Dimiliki
Soal asuransi pun sudah ditangani. Dalam paket yang ditawarkan, seluruh biaya sudah mencakup pajak, biaya service bengkel, juga asuransi. Pelanggan tinggal pilih, bayar, dan nikmati segala kemudahan yang disediakan.

Baca juga: Ini 5 Alasan untuk Memilih Kinto dari Toyota

Pilihan mobil yang bisa digunakan juga tidak sedikit. Mulai dari New Toyota Agya, New Yaris, New Avanza, New Sienta, Kijang Innova, New Alphard, All new Voxy, All New Rush, All New Fortuner dan All New Camry.

Untuk menikmatinya, Kinto menyediakan paket berlangganan mobil selama 3 tahun. Tersedia pilihan langganan mulai dari 15.000 kilometer sampai dengan 40.000 kilometer per tahuh. Biayanya pun terjangkau, yang bisa didapatkan mulai dari Rp 4 jutaan per bulan. Bahkan konsumen bisa memilih jenis dan warna mobil yang diinginkan. Saat ini, Kinto One baru tersedia di area Jabodetabek.

WAHYU HARIANTONO

 

 

Artikel yang direkomendasikan untuk anda