Beranda Updates Fasilitas Lengkap Booth Daihatsu di GIIAS 2019

Fasilitas Lengkap Booth Daihatsu di GIIAS 2019

TANGERANG, 27 Juli 2019 – Para peserta GIIAS 2019, tak hanya bersaing menghadirkan mobil-mobil terbaiknya tapi juga menampilkan desain booth yang menarik. Mulai dari booth bernuansa simpel minimalis sampai yang didesain rumit dengan grafis dan dukungan lighting yang memukau mata pengunjung, semua ada di GIIAS 2019.

Desain booth menjadi salah satu poin yang menentukan kesuksesan produk yang ditawarkan. Desain yang keren dijamin membuat pengunjung penasaran dan menarik customer potensial untuk mampir. Inilah yang dilakukan booth Daihatsu di GIIAS 2019 yang didesain dengan konsep yang matang, menampilkan konsep keceriaan customer dalam kesehariannya dan lebih dekat dengan Young Generation.

Dengan mengusung gaya Memphis Art, dengan luas 1.909 m2. Secara garis besar, booth Daihatsu di GIIAS 2019 ini terdiri dari Exhibition Area, Dealing Area dan After Sales Area. Semuanya bisa dinikmati pengunjung yang datang ke Booth Daihatsu pada tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Di Exhibition Area, terdapat jajaran mobil-mobil Daihatsu mulai dari Concept car, Modification unit, Special Edition, sampai mobil Artvatar yang dapat didesain sesuai kreatifitas dan selera pengunjung.

Baca juga: After-Sales Booth Daihatsu di GIIAS 2019 yang Bernuansa Youth and Fun
Baca juga: Pilih-Pilih Program Asik Beli Daihatsu di GIIAS 2019
Baca juga: Boyong 12 Mobil, Daihatsu Mobil Hybrid dan Special Edition di GIIAS 2019

Selain itu terdapat pilihan games corner yang bisa memuaskan pengunjung yang berjiwa muda serta deretan souvenir unik berlogo Daihatsu yang ditawarkan di merchandise store Daihatsu dengan harga terjangkau, bahkan diskon jika berhasil melewati tantangan games yang tersedia di booth.

Di Dealing Area, pengunjung dimanjakan dengan kursi warna –warni yang nyaman untuk bertransaksi dengan wiraniaga Daihatsu yang ramah dan didukung beragam pilihan perusahaan pembiayaan, asuransi dan used car. Pelanggan yang ingin membeli mobil Daihatsu akan ditawarkan dengan berbagai pilihan jenis minuman dan snack.

Bagi pelanggan yang membawa anak, juga akan tetap merasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi pembelian mobil, karena tersedia Funtastic Kid Ground yang lengkap dengan seluncuran, permainan mandi bola dan banyak jenis mainan lainnya. Dan bagi pengunjung yang suka selfie unik, tersedia counter-gravitation effect di booth after-sales yang memberikan suasana ceria.

“Daihatsu ingin hadir ditengah masyarakat Indonesia dengan membawa keceriaan dalam keseharian bersama keluarga, serta ingin lebih dekat dengan generasi muda. Untuk itulah booth Daihatsu di GIIAS 2019 siap memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas lengkap yang memberikan kenyamanan bagi keluarga, anak-anak maupun generasi milenial,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...