Beranda Updates Fasilitas Lengkap Booth Daihatsu di GIIAS 2019

Fasilitas Lengkap Booth Daihatsu di GIIAS 2019


TANGERANG, 27 Juli 2019 – Para peserta GIIAS 2019, tak hanya bersaing menghadirkan mobil-mobil terbaiknya tapi juga menampilkan desain booth yang menarik. Mulai dari booth bernuansa simpel minimalis sampai yang didesain rumit dengan grafis dan dukungan lighting yang memukau mata pengunjung, semua ada di GIIAS 2019.

Desain booth menjadi salah satu poin yang menentukan kesuksesan produk yang ditawarkan. Desain yang keren dijamin membuat pengunjung penasaran dan menarik customer potensial untuk mampir. Inilah yang dilakukan booth Daihatsu di GIIAS 2019 yang didesain dengan konsep yang matang, menampilkan konsep keceriaan customer dalam kesehariannya dan lebih dekat dengan Young Generation.

Dengan mengusung gaya Memphis Art, dengan luas 1.909 m2. Secara garis besar, booth Daihatsu di GIIAS 2019 ini terdiri dari Exhibition Area, Dealing Area dan After Sales Area. Semuanya bisa dinikmati pengunjung yang datang ke Booth Daihatsu pada tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Di Exhibition Area, terdapat jajaran mobil-mobil Daihatsu mulai dari Concept car, Modification unit, Special Edition, sampai mobil Artvatar yang dapat didesain sesuai kreatifitas dan selera pengunjung.

Baca juga: After-Sales Booth Daihatsu di GIIAS 2019 yang Bernuansa Youth and Fun
Baca juga: Pilih-Pilih Program Asik Beli Daihatsu di GIIAS 2019
Baca juga: Boyong 12 Mobil, Daihatsu Mobil Hybrid dan Special Edition di GIIAS 2019

Selain itu terdapat pilihan games corner yang bisa memuaskan pengunjung yang berjiwa muda serta deretan souvenir unik berlogo Daihatsu yang ditawarkan di merchandise store Daihatsu dengan harga terjangkau, bahkan diskon jika berhasil melewati tantangan games yang tersedia di booth.

Di Dealing Area, pengunjung dimanjakan dengan kursi warna –warni yang nyaman untuk bertransaksi dengan wiraniaga Daihatsu yang ramah dan didukung beragam pilihan perusahaan pembiayaan, asuransi dan used car. Pelanggan yang ingin membeli mobil Daihatsu akan ditawarkan dengan berbagai pilihan jenis minuman dan snack.

Bagi pelanggan yang membawa anak, juga akan tetap merasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi pembelian mobil, karena tersedia Funtastic Kid Ground yang lengkap dengan seluncuran, permainan mandi bola dan banyak jenis mainan lainnya. Dan bagi pengunjung yang suka selfie unik, tersedia counter-gravitation effect di booth after-sales yang memberikan suasana ceria.

“Daihatsu ingin hadir ditengah masyarakat Indonesia dengan membawa keceriaan dalam keseharian bersama keluarga, serta ingin lebih dekat dengan generasi muda. Untuk itulah booth Daihatsu di GIIAS 2019 siap memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas lengkap yang memberikan kenyamanan bagi keluarga, anak-anak maupun generasi milenial,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Wow, Bumblebee Menangkan Kontes Modifikasi Jok MBtech

JAKARTA, Carvaganza.com – Inspirasi desain bisa datang dari mana saja. Apa yang dilihat, didengar, dan dirasakan bisa menjadi ide untuk...

Wah, Suzuki akan Stop Jual Jimny! Kenapa?

JAKARTA, Carvaganza.com – Kabar kurang menggembirakan muncul untuk para pengincar Suzuki Jimny terbaru, yang disebutkan akan segera ditutup penjualannya pada...

HSR Wheel Perkenalkan 5 Pelek Baru, Hasil Desain Lokal Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Para penggemar modifikasi kini punya pilihan baru untuk pelek mobilnya. Brand lokal Indonesia, HSR Wheel, menghadirkan 5...

Jadi Merek Terkuat di Dunia, Nilai Ferrari Sekitar Rp 123,7 Triliun

MARANELLO, Carvaganza.com – Ferrari kembali meraih penghargaan sebagai merek terkuat di dunia dari Brand Finance. Produsen supercar asal Italia mendapat...

MBTech Driving Style Awards 2019 Diharapkan Mampu Lahirkan Karya Kreatif

JAKARTA, Carvaganza.com -- Dunia modifikasi ibaratnya sebuah dunia tanpa batas. Setiap insan yang terlibat di dalamnya secara bebas menuangkan imajinasi...