Beranda Updates Boyong 12 Mobil, Daihatsu Mobil Hybrid dan Special Edition di GIIAS 2019

Boyong 12 Mobil, Daihatsu Mobil Hybrid dan Special Edition di GIIAS 2019

TANGERANG SELATAN, 18 Juli 2019 — Mengusung tema “Funtastic GenerasiON”, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Daihatsu menghadirkan mobil konsep Hy-Fun serta special edition.

Total Daihatsu memboyong 12 unit display di booth yang berada di 2A Hall 2. Di booth yang bernuansa ceria dan aktif itu tampil untuk pertama kalinya 1 unit mobil konsep Hy-Fun. Mobil MPV hybrid murah ini hadir dengan tampilan yang futuristik. Menurut Marketing Director PT ADM Amelia Tjandra, mobil konsep ini dibangun dengan tema MPV namun peruntukannya lebih menyasar ke kalangan milenial.

“MPV ini sebenarnya upaya kami mengkombinasikan model paling laku di Indonesia yaitu MPV dan generasi saat ini adalah milenial. Jadi kami ingin mencari tahu MPV apa yang paling pas, kalau dengan model ini bagimana responsnya,” kata Amelia.

Untuk tampilan interior, ternyata Hy-Fun memiki kapsitas penumpang sampai enam orang. Empat konfigurasi kursi dengan model captain seat, dan kursi belakang dapat menampung dua penumpang lainnya.

Daihatsu Hy-Fun Concept

Selain itu juga hadir 1 unit mobil model domestik Jepang, yaitu Tanto Custom, 1 unit Xenia modifikasi, dan 1 unit Sirion Artvatar yang dapat didesain sesuai kreatifitas dan selera pengunjung. Tidak hanya itu, Daihatsu juga memamerkan 3 unit special edition, yaitu Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE; serta 5 unit existing model meliputi Xenia, Terios, Ayla, Sigra, dan Sirion.

Selama GIIAS 2019, Booth Daihatsu mengadakan berbagai program seru, baik onstage maupun offstage berupa game comer interaktif. Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan R&D (Research and Development) Corner yang memperlihatkan cara kerja Smart Assist, yaitu teknologi keamanan pintar, seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestrian, dan auto hi-beam.

Daihatsu Xenia Sport Concept

Teknologi ini dapat dilihat Iangsung pada miniatur mobil Daihatsu Tanto yang tersedia di R&D corner. Terdapat juga After Sales Service (ASS) Corner yang didesain anti gravitasi, serta Fantastic Play Ground bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan membawa anak. .

Bagi pengunjung yang penasaran rasanya naik mobil domestik Jepang yang berteknologi Smart Assist, tersedia unit test drive Tanto yang dapat dicoba untuk merasakan langsung fitur keamanan canggih dari mobil ini. “Sesuai tema Fantastic GenerasiON, kami ingin selalu memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga. Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu,” kata Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Schumacher dan Pembalap Junior Ferrari akan Debut Tes F1 di Nurburgring

HINWILL, Carvaganza.com – Para calon generasi penerus pembalap Ferrari di Formula 1 akan mendapat kesempatan istimewa pada seri berikutnya di Jerman. Tiga pembalap; Mick...

ROAD TEST: BMW i3S, Punya Dua Kepribadian (2/2)

JAKARTA, Carvaganza.com - BMW i3S jadi mobil listrik murni pertama yang resmi dijual di Indonesia. Kami pun sangat bersemangat mencobanya dalam keseharian. Pada artikel...

Konsep SUV Listrik Lynk & Co Ini akan Tantang Tesla dan VW

ZHEJIANG, Carvaganza.com - Lynk & Co, perusahaan Cina-Swedia menunjukkan model terbaru Zero dalam bentuk konsep. Rencananya unit masuk jalur produksi pada 2021. Kemungkinan wujud...

ROAD TEST: BMW i3S, Masih Bergantung Infrastruktur Charging Station? (1/2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Sulit rasanya mengingat kapan terakhir, saya mengkhayal tentang hadirnya mobil listrik. Era di mana berkendara, tak lagi perlu berpikir untuk mampir...

Warna Baru Lamborghini Urus Bikin Tampilan Ori Ala Tuner Build

BOLOGNA, Carvaganza.com - Model terlaris Lamborghini, Urus mendapat opsi tampilan baru. Dinamakan Graphite Capsule, wujud SUV andalan brand otomotif asal Italia ini jadi lebih...