Beranda Updates Boyong 12 Mobil, Daihatsu Mobil Hybrid dan Special Edition di GIIAS 2019

Boyong 12 Mobil, Daihatsu Mobil Hybrid dan Special Edition di GIIAS 2019

TANGERANG SELATAN, 18 Juli 2019 — Mengusung tema “Funtastic GenerasiON”, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Daihatsu menghadirkan mobil konsep Hy-Fun serta special edition.

Total Daihatsu memboyong 12 unit display di booth yang berada di 2A Hall 2. Di booth yang bernuansa ceria dan aktif itu tampil untuk pertama kalinya 1 unit mobil konsep Hy-Fun. Mobil MPV hybrid murah ini hadir dengan tampilan yang futuristik. Menurut Marketing Director PT ADM Amelia Tjandra, mobil konsep ini dibangun dengan tema MPV namun peruntukannya lebih menyasar ke kalangan milenial.

“MPV ini sebenarnya upaya kami mengkombinasikan model paling laku di Indonesia yaitu MPV dan generasi saat ini adalah milenial. Jadi kami ingin mencari tahu MPV apa yang paling pas, kalau dengan model ini bagimana responsnya,” kata Amelia.

Untuk tampilan interior, ternyata Hy-Fun memiki kapsitas penumpang sampai enam orang. Empat konfigurasi kursi dengan model captain seat, dan kursi belakang dapat menampung dua penumpang lainnya.

Daihatsu Hy-Fun Concept

Selain itu juga hadir 1 unit mobil model domestik Jepang, yaitu Tanto Custom, 1 unit Xenia modifikasi, dan 1 unit Sirion Artvatar yang dapat didesain sesuai kreatifitas dan selera pengunjung. Tidak hanya itu, Daihatsu juga memamerkan 3 unit special edition, yaitu Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE; serta 5 unit existing model meliputi Xenia, Terios, Ayla, Sigra, dan Sirion.

Selama GIIAS 2019, Booth Daihatsu mengadakan berbagai program seru, baik onstage maupun offstage berupa game comer interaktif. Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan R&D (Research and Development) Corner yang memperlihatkan cara kerja Smart Assist, yaitu teknologi keamanan pintar, seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestrian, dan auto hi-beam.

Daihatsu Xenia Sport Concept

Teknologi ini dapat dilihat Iangsung pada miniatur mobil Daihatsu Tanto yang tersedia di R&D corner. Terdapat juga After Sales Service (ASS) Corner yang didesain anti gravitasi, serta Fantastic Play Ground bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan membawa anak. .

Bagi pengunjung yang penasaran rasanya naik mobil domestik Jepang yang berteknologi Smart Assist, tersedia unit test drive Tanto yang dapat dicoba untuk merasakan langsung fitur keamanan canggih dari mobil ini. “Sesuai tema Fantastic GenerasiON, kami ingin selalu memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga. Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu,” kata Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto