Beranda Updates Daimler Commercial Vehicles Indonesia Tetap Buka Jaringan Layanan Servis

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Tetap Buka Jaringan Layanan Servis

JAKARTA, Carvaganza.com – Kondisi wabah COVID-19 yang melanda Indonesia membuat banyak kegiatan terganggu termasuk operasional kendaraan komersial. Untuk memberikan kenyamanan kepada konsumennya, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia (DCVMI) menjanjikan semua layanan tetap berjalan.

DCVI dan DCVMI berkomitmen untuk selalu menjaga bisnis pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia tetap berjalan. Pemegang truk Mercedes-Benz itu menyediakan jaringan layanan servis dan pasokan suku cadang selama situasi darurat wabah virus corona di Indonesia.

Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia mengatakan layanan pemeliharaan dan servis di dealer-dealer resmi sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus, terutama yang kini sedang banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik.

Ia mengatakan DCVI dan DCVMI terus memantau setiap perkembangan situasi dengan seksama, termasuk kesehatan karyawan dan arahan pemerintah mengenai situasi darurat wabah COVID-19. Dalam kondisi ini, pelanggan juga menjadi fokus utama bagi perusahaan.

Jaringan layanan servis DCVI tersedia di kota-kota besar di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Lebih dari 25 outlet di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi dengan penyesuaian waktu operasional selama masa darurat wabah COVID-19.

Baca juga: Daimler Resmikan Unit Baru, Khusus Produksi Kendaraan Komersial

Kepastian Layanan

Menurut Jung Woo Park, dunia saat ini sedang menghadapi tantangan luar biasa dalam bentuk pandemi global COVID-19 termasuk di Indonesia. Pada saat-saat kritis seperti ini, kendaraan pelanggan harus selalu siap dioperasikan demi memastikan ketersediaan pasokan dan logistik darurat.

“Oleh karena itu, tujuan kami sangat jelas, yaitu tetap membuka jaringan layanan servis bersama dengan mitra diler untuk menjaga kendaraan niaga para pelanggan kami tetap beroperasi dan dilengkapi dengan ketersediaan suku cadang. Kita semua perlu bekerja bahu membahu untuk mendukung pemerintah agar Indonesia tetap bergerak dengan aman,” kata Jung Woo Park dalam keterangannya hari ini, Kamis (2/4/2020).

Ia mengatakan jaringan layanan servis di Indonesia memberikan kontribusi yang signifikan dalam memastikan masyarakat dapat mengatasi keadaan darurat sebaik mungkin.

Baca juga: Daimler Commercial Vehicles Indonesia Buka Diler Kendaraan Niaga di Surabaya

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...

Ini Beberapa Modifikasi Digital Nissan Z Proto

JAKARTA, Carvaganza -- Nissan telah memperkenalkan roadster terbarunya yang bernama Nissan Z Proto. Perkenalan dilakukan lewat streaming langsung ke seluruh dunia. Penerus Fairlady Z...