Beranda Updates Daimler Commercial Vehicles Indonesia Buka Diler Kendaraan Niaga di Surabaya

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Buka Diler Kendaraan Niaga di Surabaya

SURABAYA, Carvaganza.com – PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) terus memperluas jaringan diler di seluruh Indonesia dengan menghadirkan. Hari ini, Senin (9/3/2020), Daimler meresmikan diler kendaraan komersial Mercedes-Benz terbaru di Surabaya, Jawa Timur. Diler ini merupakan hasil bekerja sama dengan pemenang dari kompetisi mekanik kendaraaan niaga Mercedes-benz Indonesia TechMasters 2020, PT Transforma Oto Prima.

Pembukaan diler baru ini bertujuan untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan akan produk kendaraan niaga yang mumpuni dan pelayanan yang terstandarisasi dalam memberikan solusi terbaik demi terciptanya kesuksesan bisnis para pelanggan di daerah Jawa Timur.

Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia mengatakan Jawa Timur merupakan salah satu wilayah dengan pertumbuhan ekonomi cukup baik. Daimler ingin berkontribusi sekaligus memberikan layanan bagi konsumen kendaraan niaga.

“Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang penting bagi kami di Indonesia. Kami sangat senang dapat meresmikan diler kendaraan niaga Mercedes-Benz baru bersama PT Transforma Oto Prima di Surabaya. Kami percaya bahwa produk kendaraan niaga Mercedes-Benz yang mumpuni akan memberikan kontribusi lebih dalam meningkatkan mobilitas dan transportasi di area ini,” kata Jung Woo Park dalam keterangannya hari ini, Senin (9/3/2020).

Baca juga: GIICOMVEC 2020: Mercedes-Benz Boyong Line-Up Terkini

Konsep 3S

Diler baru ini telah siap untuk melayani dan memenuhi permintaan mobilitas masa depan melalui strategi bisnis yang berkelanjutan. Mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spare parts), diler ini dibangun di atas tanah seluas 5.200 m2 dengan luas bangunan sekitar 1.000 m2. Fasilitas yang dimiliki mencakup fasilitas workshop untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dalam berbagai aspek, termasuk sistem kerja yang terstruktur, berbagai pilihan produk yang unggul dan teknisi yang handal.

“Kami, PT Transforma Oto Prima, senang dan bangga dapat membuka dealer resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Surabaya. Dengan pembukaan diler baru ini, kami berupaya menawarkan produk dan layanan terbaik sesuai dengan visi Best Customer Experience yang dimiliki oleh Mercedes-Benz. Kami optimis bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan kendaraan niaga di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” kata Teddy Kurniawan Rusly, Presiden Direktur PT Transforma Oto Prima.

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia terus memperluas jaringan diler resminya di Indonesia sebagai bagian dari komitmen untuk memenuhi kebutuhan kendaraan niaga dan memberikan solusi terbaik demi kesuksesan bisnis pelanggan. “Produk dan layanan terbaik kami hanya akan dapat dinikmati oleh konsumen melalui jaringan diler resmi kami. Itulah sebabnya jangkauan jaringan diler resmi sangat penting bagi kami untuk mendukung kebutuhan para pelanggan dan memberikan layanan terbaik kami kepada mereka,” kata Park.

Baca juga: Daimler Semakin Seriusi Bisnis Bus & Truk Mercedes di Indonesia

Makin Lengkap

Daimler Group Indonesia kian menegaskan eksistensinya sebagai pabrikan kendaraan niaga di Indonesia. Keseriusan tersebut ditunjukkan dengan meresmikan PT Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia (DCVMI) sebagai entitas bisnis baru kendaraan niaga Mercedes-Benz.

PT DCVMI menyusul dibentuknya PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia sejak 2018 lalu. DCVI didirikan sebagai divisi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Tanah Air. Melalui entitas baru ini, DCVMI bertanggungjawab dalam kegiatan produksi dan perakitan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia. Sementara untuk DCVI mendapat bagian sebagai agen tunggal pemegang merek untuk distribusi dan penjualannya.

Jadi, kini bisnis kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia bisa semakin mandiri, dengan telah memiliki manajemen masing-masing dan terpisah dari divisi kendaraan penumpang. Untuk kendaraan penumpang, ditangani oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...

Hyundai i30 N Facelift: Lebih Hot, Kencang, dan Canggih

SEOUL, Carvaganza.com – Resmi sudah Hyundai i30 N versi baru diluncurkan sebagai hot hatchback performa tinggi, untuk melawan para rival dari Jepang dan Eropa....