Beli Toyota di IIMS Virtual 2021, Dapat Gratis Asuransi Banjir

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota tak mau ketinggalan meramaikan ajang otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Virtual 2021. Melalui Astrido selaku salah satu diler resminya memberikan program khusus transaksi selama ajang yang berlangsung 18-28 Februari 2021 tersebut.

Pengunjung booth virtual Toyota akan dapat melakukan interaksi langsung dengan tim pemasaran melalui chat Whatsapp. Tim Toyota Astrido nantinya akan menjamin pengunjung untuk mendapat informasi seputar produk, program penjualan, dan berbagai layanan lainnya.

Nah, untuk konsumen yang melakukan transaksi, Toyota menawarkan program khusus mulai dari Free Paint Protection dan Free Extra Asuransi Banjir. Tak hanya itu, akan ada juga beragam doorprize seperti smartphone, Xiaomi Band 5, e-money senilai Rp 1,5 juta, e-money Rp 500 ribu, serta satu unit sepeda motor yang diundi di akhir periode.

Program khusus dari Toyota pun hadir dalam pilihan pembayaran dengan bunga hanya 1,99 persen dan cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan.

Toyota Corolla Cross

Toyota Corolla Cross

Sejak hari pertama pembukaan IIMS Virtual 2021, booth Toyota memajang Corolla Cross sebagai model andalannya. Toyota Corolla Cross ditawarkan dalam dua tipe yaitu Corolla Cross 1.8 A/T seharga Rp 460,6 juta dan Corolla Cross hybrid (HEV) 1.8 A/T yang dibanderol Rp 510,8 juta.

Secara tampilan Corolla Cross mengusung tampilan SUV kekinian. Toyota All New Corolla Cross menggunakan platform Toyota New Global Architecture C-segment (TNGA-C) dengan pengembangan pada body rigidity yang tinggi dan sistem suspensi yang didesain khusus untuk memberikan peredaman yang empuk dan nyaman sehingga terasa pas untuk mengajak seluruh anggota keluarga melewati jalan perkotaan, tol, dan pedesaan, termasuk ground clearance setinggi 161 mm.

Fitur kenyamanan dan keamanan Toyota Corolla Cross juga disiapkan agar memberi ketenangan sepanjang perjalanan. Kabinnya tak luput disisipi ragam fitur kenyamanan terkini. Audio steering switch, AC digital dual zone, rain sensor, panel instrumen dengan MID 4,2 inchi, head unit 9 inchi layar sentuh IPS display dengan koneksi lengkap (radio, Bluetooth, NFC, Miracast, dan voice command). Dan paling keren, ada moonroof yang memberikan suasana berbeda sambil menikmati panorama perjalanan.

Toyota Corolla Cross

Di sektor dapur pacu, ada dua pilihan mesin. Toyota Corolla Cross 1.8 AT dibenamkan mesin 2ZR-FE, 4 silinder, DOHC. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 138 Hp pada 6.400 rpm dan torsi maksimal 171,6 Nm pada 4.000 rpm.

Sedangkan Corolla Cross 1.8 Hybrid AT, mengandalkan mesin 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc, 4 silinder, DOHC dengan teknologi VVT-i. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga hingga 96 Hp pada 5.200 rpm dan torsi maksimal 142 Nm pada 3.500 rpm. Selain mesin konvensional, terdapat juga motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 71 hp dan torsi maksimal 162,7 Nm.

Di IIMS Virtual 2021 ini, nantinya pengunjung yang berminat membeli produk-produk Toyota akan diarahkan ke platform Shopee untuk transaksi booking fee sebesar Rp 5 juta.

Jangan sampai ketinggalan, segera klik www.indonesianmotorshow.com dan kunjungi Both Toyota Astrido dan lakukan transaksi Booking Fee agar tidak kehabisan program Flash Sale & dapat berkesempatan mendapatkan doorprize tersebut. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda