Beranda New Cars Wuling Motors Pastikan Kehadiran SUV Almaz

Wuling Motors Pastikan Kehadiran SUV Almaz

SENTUL, 23 Januari 2019Wuling Motors membuat kejutan dengan memperkenalkan model barunya Sport Utility Vehicle (SUV) Almaz secara terbatas kepada media di Aston Sentul Resort, hari ini, Rabu, 23 Januari 2019. SUV ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Kabar mengenai kehadiran Almaz ini memang sudah tersiar sejak beberapa waktu. Namun baru inilah Wuling Motors mengkonfirmasikan kehadirannya di Indonesia.

Tampilan eksterior sudah mengusung LED dan fog lamp. Fitur lain adalah velg 17 inci, shark fin antenna, lampu belakang modern. Interior terlihat modern dengan desain menarik. Salah satu fitur unggulan adalah head unit berukuran 10.4 inci.

Jok berlapis semi kulit membungkus bangku depan dan belakang. Mobil berkapasitas 5 penumpang ini sudah dilengkapi dengan pengatur audio dan cruise control.

Untuk mesin, SUV Almaz menggunakan mesin 1.5L 4 silinder dengan turbocharger yang menghasilkan 140 hp dan torsi 250 Nm. Mesin ini didukung transmisi CVT 8-kecepatan.

Cindy Cai, vice president Wuling Motors mengatakan hari baru perkenalan terbatas SUV baru Wuling kepada media. “Ini merupakan produk keempat dalam 2 tahun ini yang diperkenalkan Wuling di pasar Indonesia. Totally new platfom,” katanya saat membuka acara.

Wuling Almaz akan menambah panas persaingan segmen SUV bermesin besin dan turbo yang diisi Honda CR-V dan DFSK Glory 580.

Namun Wuling masih merahasiakan mengenai waktu peluncuran dan harganya nanti. “Kami akan memperkenalkan SUV Almaz dalam waktu dekat. Mengenai harga nanti saja saat peluncuran resmi,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto