Beranda Updates Wuling Cortez CT dan Confero S ACT  Hadir di Surabaya

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT  Hadir di Surabaya

SURABAYA, 9 Mei 2019 – Wuling Motors, terus menggenjot perkenalan dua model terbarunya Cortez CT dan Confero S ACT. Kali ini kedua MPV itu resmi diperkenalkan di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Berkolaborasi dengan mitra diler PT Arista Jaya Lestari, PT Perdana Putra Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Wuling memperkenalkan dua varian baru tersebut di Tunjungan Plaza, Surabaya.

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dipasarkan mulai dari Rp 239 juta hingga Rp 289 juta, sementara Confero S ACT diniagakan dengan harga Rp 198.8 juta.

“Surabaya merupakan kota dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT untuk melengkapi varian seri MPV Wuling di pasar Jawa Timur. Kedua varian ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap kendaraan MPV,” ujar Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling Cortez CT

Wuling menyelenggarakan pameran yang berlangsung hingga 12 Mei 2019. Pengunjung juga bisa menjajal kedua varian baru MPV Wuling tersebut dengan tersedianya unit test drive selama periode pameran.

Coretz CT menggunakan mesin 1.500 cc, 4 silinder dengan dukungan Turbocharger buatan Honeywell yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm. Sebagai penghantar kompetensi tersebut ke roda depan melalui Continuously Variable Transmission (CVT) yang diaplikasikan untuk tipe C dan L serta pilihan transmisi manual 6 percepatan untuk tipe C.

Wuling Confero ACT

Sementara itu, Confero S ACT mendapatkan transmisi baru e-clutch, teknologi dari Schaeffler yang memberikan kemudahan dalam mengganti gigi pada tuas transmisi tanpa pedal kopling.

Beragam fitur tambahan seperti Electric Adjustable Foldable MirrorEmergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster kini tersedia pada Confero S ACT. Varian baru ini dipasarkan dalam lima pilihan warna yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...