Beranda Updates Wah, BMW 320i Sport Kini Bisa Dibeli Online di Lazada

Wah, BMW 320i Sport Kini Bisa Dibeli Online di Lazada

JAKARTA, 7 November 2019 – Sebuah terobosan dilakukan BMW Indonesia. Untuk pertama kalinya di Indonesia, brand kendaraan premium dijual secara resmi di platform belanja online. BMW Indonesia luncurkan BMW Flagship Store dalam kerjasama eksklusif dengan Lazada, sebuah platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara.

Kolaborasi yang unik dan perdana antara BMW dan Lazada ini diluncurkan bersamaan dengan Lazada 11.11 dan memungkinkan pelanggan untuk membayar biaya pemesanan sebesar Rp. 11.110.000 untuk 1 dari 11 unit All-new BMW 320i Sport terbaru yang juga dilengkapi dengan BMW Advanced Car Eye 2.0 senilai Rp. 9.900.000,- sebagai hadiah langsung.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan dengan kerjasama ini, BMW Indonesia menghadirkan lebih banyak pilihan touchpoints kepada pelanggannya. Selain datang secara langsung ke lokasi-lokasi strategis BMW Showroom, pelanggan juga dapat melihat beragam pilihan kendaraan BMW melalui perangkat elektroniknya.

“Dengan kenyamanan dan kemudahan belanja online, BMW berharap dapat hadir lebih dekat dengan para penggemarnya,” kata Jodie O’tania dalam keterangan persnya hari ini.

BMW Flagship Store di LazMall store dapat diakses di www.lazada.co.id/shop/bmw-official atau melalui aplikasi Lazada di perangkat iOS dan Android.

Sementara Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan untuk pertama kalinya di Indonesia, konsumen dapat memulai langkah pertama kepemilikan mobil premium dengan biaya pemesanan yang rendah, memilih berbagai BMW Lifestyle Collection dan berbagai miniatur Die cast melalui BMW Flagship Store di LazMall.

“Kami menantikan kerjasama jangka panjang dengan BMW, di mana kami memfasilitasi akses ke pelanggan baru dan segmen yang lebih luas, dengan terus memberikan nilai tambah pada pengalaman berbelanja bagi pelanggan kami,” katanya.

Mulai 1 November 2019, 11 unit All-new BMW 320i Sport akan tersedia untuk dipesan di BMW Flagship Store di LazMall dengan biaya pemesanan khusus Rp. 11.110.000, – sebagai bagian dari penawaran utama di Festival Belanja Lazada 11.11.

Setelah menempatkan biaya pemesanan, pelanggan akan diundang ke BMW Authorized Dealer untuk melihat kendaraan secara langsung dan menyelesaikan proses pembelian. Selain itu, 11 pelanggan yang berhasil mengamankan transaksi ini secara online juga berhak dapatkan BMW Advanced Car Eye 2.0 bernilai Rp. 9.900.000,-sebagai hadiah langsung.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TIPS: Merawat Kondisi Ban Anda Agar Selalu Prima, Check!

JAKARTA, Carvaganza -- Pelaksanaan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta memberikan kita waktu lebih banyak di rumah. Nah, kesempatan ini bisa Anda...

Toyota GR Supra 2020 Meluncur di Indonesia, Lebih Ganas dan Tambah Fitur

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota GR Supra sudah satu tahun lamanya hadir di Indonesia. Mengikuti siklus yang ada di pasar internasional, Indonesia pun kedatangan GR...

Modifikasi Ferrari F12 Berlinetta Bergaya Retro Lansiran Touring Superleggera

MILAN, Carvaganza.com – Apa jadinya kalau supercar Ferrari F12 Berlinetta didandani dan kemudian ditransformasi ke dalam bentuk yang lebih agresif? Sebagai supercar dengan postur...

Sambut HUT ke-7, Pertamina Lubricants Gelar Pelatihan untuk Bengkel Difabel

SEMARANG, Carvaganza.com – Wabah pandemi COVID-19 telah memberi dampak kepada seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali. Sisi perekonomian menjadi yang sangat diperhatikan belakangan ini, selain...

Ini Rival Sepadan MINI JCW GP, MINI Terbuas Dalam Sejarah

JAKARTA, Carvaganza.com -  MINI John Cooper Works GP sudah diluncurkan di Indonesia. Pasar di sini cuma kebagian 12 unit saja dari total jumlah produksi...