Beranda Updates Wah, BMW 320i Sport Kini Bisa Dibeli Online di Lazada

Wah, BMW 320i Sport Kini Bisa Dibeli Online di Lazada


JAKARTA, 7 November 2019 – Sebuah terobosan dilakukan BMW Indonesia. Untuk pertama kalinya di Indonesia, brand kendaraan premium dijual secara resmi di platform belanja online. BMW Indonesia luncurkan BMW Flagship Store dalam kerjasama eksklusif dengan Lazada, sebuah platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara.

Kolaborasi yang unik dan perdana antara BMW dan Lazada ini diluncurkan bersamaan dengan Lazada 11.11 dan memungkinkan pelanggan untuk membayar biaya pemesanan sebesar Rp. 11.110.000 untuk 1 dari 11 unit All-new BMW 320i Sport terbaru yang juga dilengkapi dengan BMW Advanced Car Eye 2.0 senilai Rp. 9.900.000,- sebagai hadiah langsung.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan dengan kerjasama ini, BMW Indonesia menghadirkan lebih banyak pilihan touchpoints kepada pelanggannya. Selain datang secara langsung ke lokasi-lokasi strategis BMW Showroom, pelanggan juga dapat melihat beragam pilihan kendaraan BMW melalui perangkat elektroniknya.

“Dengan kenyamanan dan kemudahan belanja online, BMW berharap dapat hadir lebih dekat dengan para penggemarnya,” kata Jodie O’tania dalam keterangan persnya hari ini.

BMW Flagship Store di LazMall store dapat diakses di www.lazada.co.id/shop/bmw-official atau melalui aplikasi Lazada di perangkat iOS dan Android.

Sementara Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan untuk pertama kalinya di Indonesia, konsumen dapat memulai langkah pertama kepemilikan mobil premium dengan biaya pemesanan yang rendah, memilih berbagai BMW Lifestyle Collection dan berbagai miniatur Die cast melalui BMW Flagship Store di LazMall.

“Kami menantikan kerjasama jangka panjang dengan BMW, di mana kami memfasilitasi akses ke pelanggan baru dan segmen yang lebih luas, dengan terus memberikan nilai tambah pada pengalaman berbelanja bagi pelanggan kami,” katanya.

Mulai 1 November 2019, 11 unit All-new BMW 320i Sport akan tersedia untuk dipesan di BMW Flagship Store di LazMall dengan biaya pemesanan khusus Rp. 11.110.000, – sebagai bagian dari penawaran utama di Festival Belanja Lazada 11.11.

Setelah menempatkan biaya pemesanan, pelanggan akan diundang ke BMW Authorized Dealer untuk melihat kendaraan secara langsung dan menyelesaikan proses pembelian. Selain itu, 11 pelanggan yang berhasil mengamankan transaksi ini secara online juga berhak dapatkan BMW Advanced Car Eye 2.0 bernilai Rp. 9.900.000,-sebagai hadiah langsung.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Bridgestone Indonesia Tunjuk Distributor Baru di Sumatera Barat

PADANG, Carvaganza.com -- PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terus mengembangkan jaringannya di Tanah Air. Bridgestonw secara resmi menunjuk distributor...

MercedesTrophy Kembali Dihelat, Sambut Pemilik Mercedes-Benz Tanah Air

JAKARTA, Carvaganza.com -- Merek Mercedes-Benz memang dikenal cukup lekat dengan salah satu olahraga eksklusif di dunia, golf. Mereka pun memiliki...

Pangsa Pasar Toyota Naik 32,2%, Avanza Masih Dominan

JAKARTA, Carvaganza.com – Pasar otomotif Tanah Air di 2019 menunjukkan angka yang tidak terlalu menggembirakan. Secara nasional pasar otomotif turun...

Sedan Mewah BMW THE NEW 7 Sudah Bisa Dibeli di Medan

MEDAN, Carvaganza.com -- Menyambut Chinese New Year 2020, hari ini BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7...

Civic Turbonesia Chapter Jateng DIY Gelar Touring Peringatan HUT Pertama

BANDUNG, Carvaganza.com -- Komunitas Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY menggelar touring bersama. Event ini sekaligus menjadi perayaaan hari jadi...