Beranda Updates Wah, BMW 320i Sport Kini Bisa Dibeli Online di Lazada

    Wah, BMW 320i Sport Kini Bisa Dibeli Online di Lazada

    JAKARTA, 7 November 2019 – Sebuah terobosan dilakukan BMW Indonesia. Untuk pertama kalinya di Indonesia, brand kendaraan premium dijual secara resmi di platform belanja online. BMW Indonesia luncurkan BMW Flagship Store dalam kerjasama eksklusif dengan Lazada, sebuah platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara.

    Kolaborasi yang unik dan perdana antara BMW dan Lazada ini diluncurkan bersamaan dengan Lazada 11.11 dan memungkinkan pelanggan untuk membayar biaya pemesanan sebesar Rp. 11.110.000 untuk 1 dari 11 unit All-new BMW 320i Sport terbaru yang juga dilengkapi dengan BMW Advanced Car Eye 2.0 senilai Rp. 9.900.000,- sebagai hadiah langsung.

    Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan dengan kerjasama ini, BMW Indonesia menghadirkan lebih banyak pilihan touchpoints kepada pelanggannya. Selain datang secara langsung ke lokasi-lokasi strategis BMW Showroom, pelanggan juga dapat melihat beragam pilihan kendaraan BMW melalui perangkat elektroniknya.

    “Dengan kenyamanan dan kemudahan belanja online, BMW berharap dapat hadir lebih dekat dengan para penggemarnya,” kata Jodie O’tania dalam keterangan persnya hari ini.

    BMW Flagship Store di LazMall store dapat diakses di www.lazada.co.id/shop/bmw-official atau melalui aplikasi Lazada di perangkat iOS dan Android.

    Sementara Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan untuk pertama kalinya di Indonesia, konsumen dapat memulai langkah pertama kepemilikan mobil premium dengan biaya pemesanan yang rendah, memilih berbagai BMW Lifestyle Collection dan berbagai miniatur Die cast melalui BMW Flagship Store di LazMall.

    “Kami menantikan kerjasama jangka panjang dengan BMW, di mana kami memfasilitasi akses ke pelanggan baru dan segmen yang lebih luas, dengan terus memberikan nilai tambah pada pengalaman berbelanja bagi pelanggan kami,” katanya.

    Mulai 1 November 2019, 11 unit All-new BMW 320i Sport akan tersedia untuk dipesan di BMW Flagship Store di LazMall dengan biaya pemesanan khusus Rp. 11.110.000, – sebagai bagian dari penawaran utama di Festival Belanja Lazada 11.11.

    Setelah menempatkan biaya pemesanan, pelanggan akan diundang ke BMW Authorized Dealer untuk melihat kendaraan secara langsung dan menyelesaikan proses pembelian. Selain itu, 11 pelanggan yang berhasil mengamankan transaksi ini secara online juga berhak dapatkan BMW Advanced Car Eye 2.0 bernilai Rp. 9.900.000,-sebagai hadiah langsung.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Rayakan HUT Ke-3, PAHAMI Ingin Industri Aftermarket Semakin Maju

    JAKARTA, 16 November 2019 – Berkumpul dengan tujuan memajukan industri aftermarket di Indonesia, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) telah hadir di Indonesia dan...

    Shop&Drive Rayakan HUT Ke-21, Ada Oli Gratis dan Diskon Menarik

    JAKARTA, 16 November 2019 -- Shop&Drive, ritel modern otomotif yang melayani pergantian oli, aki, shock absorber, dan aksesoris lainnya bulan...

    Toyota Tuntasnya Perjalanan 5 Continents Drive Asia di Indonesia

    SURABAYA, 16 November 2019 – Rombongan principal Toyota Motor Corporation (TMC) beserta perwakilan dari Toyota Indonesia yang tergabung dalam project Toyota 5 Continents Drive Asia...

    Carry Pick Up Rajai Penjualan Suzuki Sepanjang Oktober 2019

    JAKARTA, 15 November 2019 – Di tengah belum membaiknya pertumbuhan otomotif Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menorehkan penjualan positif....

    Pakai Hypercar, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi

    PARIS, 15 November 2019 – Akan berlakunya regulasi baru pada kelas premier balap World Endurance Championship (WEC) mulai 2022 telah menarik minat pabrikan baru,...