Beranda Updates UD Trucks Gelar Layanan Khusus Pengemudi Truk di KM 43 Jakarta-Merak

UD Trucks Gelar Layanan Khusus Pengemudi Truk di KM 43 Jakarta-Merak

JAKARTA, 7 Desember, 2016 – UD Trucks Indonesia kembali melanjutkan program apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia. Menutup akhir tahun UD Trucks menggelar kegiatan aktivasi pengemudi truk yang berlangsung 6-8 Desember 2016 di KM 43, Jalan Tol Jakarta-Merak.

Kegiatan ini merupakan lanjutan kampanye ‘Going the Extra Mile’ bagi pengemudi truk, yang dibuka 20 April 2016 lalu oleh Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Berbeda dengan 3 aktivasi sebelumnya yang telah dilaksanakan di Jakarta, Semarang dan Surabaya, UD Trucks menutup tahun ini dengan memberikan berbagai fasilitas tambahan kepada para pengemudi truk.

Pada kegiatan kali ini, UD Trucks menurunkan Tim Kerak Telur dari Astra International – UD Trucks Sales Operation yang meraih juara di ajang ‘GEMBA Challenge’. Kompetisi ini merupakan pertandingan kejuaraan global purna jual bagi para mekanik UD Trucks dari seluruh dunia yang digelar di Ageo Jepang pada tanggal 15-16 November 2016 lalu.

Tim yang terdiri dari Frize Dian Anggi Pratama, Rachmat Ary Wibowo, Tri Mulyono, Stephanus Budi dan dipimpin S. Purbo Yuwono, Service Department Head Astra International – UD Trucks Sales Operation, akan berbagi saran dan pengalaman mereka kepada para pengemudi truk selam aaktivasi.

Selain perkenalan brand UD, para pengemudi dimanjakan oleh fasilitas kursi pijat, dan suguhan makanan dan minuman. Ini semua dikemas dalam acara menarik yang didampingi oleh para kru UD Trucks yang secara khusus menyapa para pengemudi truk kala mereka beristirahat.

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza