Toyota Perkenalkan TMO Anti Pemalsuan Untuk Menjamin Keaslian

All New Toyota Veloz

JAKARTA, Carvaganza – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkuat program T-Care untuk memberikan pelayanan paripurna kepada para pelanggannya. Program ini merupakan servis berkala bebas biaya. Dengan program ini, performa kendaraannya bisa terjaga karena rajin diservis secara berkala, pelanggan juga bisa mendapatkan bebas biaya jasa dan bebas biaya suku cadang hingga servis berkala ke-7 (maks. 3 tahun / 60.000 km).

KEY TAKEAWAYS

  • Apa kelebihan dari program T-Care?

    Bebas biaya TMO yang merupakan genuine oil yang dikeluarkan oleh Toyota-Astra Motor (TAM) untuk pasar Indonesia.
  • Salah satu kelebihan dari program T-Care adalah memberikan bebas biaya TMO (Toyota Motor Oil) yang merupakan genuine oil (pelumas resmi) yang dikeluarkan oleh Toyota-Astra Motor untuk pasar Indonesia. Seluruh spesifikasi varian TMO ditentukan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) Jepang dan telah disesuaikan dengan standar global.

    Agar performa mobil terjaga, para pelanggan direkomendasikan menggunakan TMO pada setiap mobil Toyota miliknya. Pasalnya, formula TMO Lubricant telah disesuaikan dengan kinerja mesin Toyota, —bahkan untuk kendaraan Toyota dengan model mesin terbaru sekalipun.

    Oli TMO

    TMO memiliki ACTIFILM Technology Double Protector yaitu lapisan membrane Double Protector yang didesain khusus oleh Toyota dengan keseimbangan formula yang optimal dalam melindungi setiap bagian mesin.  

    Baru-baru ini, TAM meluncurkan 2 varian baru dari oli Toyota TMO yaitu TMO 0W- 16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6). Varian ini cocok direkomendasikan pada model-model terbaru Toyota seperti All New Voxy, Camry Hybrid, Raize, dan All New Kijang Innova Zenix. Varian kedua adalah TMO LITE 0W-20 SN GF-5 yang cocok untuk kendaraan Toyota dengan kapasitas oli sama atau di bawah 3,5L seperti mobil LCGC (Agya dan Calya), Avanza, Veloz, Raize, Sienta, Yaris, Rush, dan lain-lain.

    Untuk menghindari pemalsuan, TAM telah melakukan improvement terhadap TMO. Memperkenalkan fitur baru pada botol kemasan oli TMO, yaitu fitur TMO QR Code Anticounterfeit, sehingga para pelanggan dengan mudah bisa mengecek sendiri keaslian oli TMO. Hadirnya fitur TMO QR Code Anticounterfeit dilatarbelakangi oleh kondisi yang terjadi di masyarakat akhir-akhir ini, di mana peredaran oli palsu meningkat dan semakin meluas di pasaran.

    Oli TMO

    Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan oli palsu merugikan konsumen karena bisa merusak mesin kendaraan seperti gampang muncul endapan, perlindungan terhadap panas tidak optimal, dan lain-lain. Hal itu tentu akan berdampak bagi pengguna
    kendaraan dari sisi safety.

    T-Care adalah program servis berkala bebas biaya. Melalui program ini, Toyota mengimbau para pelanggan untuk melakukan servis berkala sesuai dengan rekomendasi pabrikan yaitu rutin setiap 6 bulan. (EKA ZULKARNAIN)

    Baca juga: All New Honda BR-V Prestige vs New Mitsubishi Xpander Cross, Pilih Mana?

    Featured Articles

    Read All

    Mobil Toyota Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature