Beranda Updates Toyota Luncurkan TARRA, Asisten Virtual Interaktif

Toyota Luncurkan TARRA, Asisten Virtual Interaktif

JAKARTA, 5 Maret 2019 — PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam memanjakan konsumen dan mengikuti era modern, kini menghadirkan virtual asisten dengan nama TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant). Virtual asisten ini akan mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi seputar Toyota.

President Director Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, mengatakan digitalisasi dalam kurun 10—15 tahun terakhir memperlihatkan tren yang semakin berkembang pesat. Salah satunya ditandai dengan munculnya perubahan kebiasaan (habit) konsumen dalam mengutilisasi perangkat digital dalam mencari informasimengenai produk dan layanan tertentu.

“TARRA adalah wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi curiousity mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Yoshihiro Nakata, dalam acara di Jakarta, Selasa (5/3).

TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien, karena TARRA mampu merespon secara real time & personalized, selama 24 jam 7 hari.

Dengan jumlah varian produk yang paling banyak dan jumlah unit penjualan yang tinggi sebagai market leader, serta jaringan terbesar di Indonesia, TAM selalu berupaya mengembangkan layanan terbaik baik dalam penjualan maupun purna jual, salah satunya dengan mengutilisasi digital communication seperti official website & social media platforms.

Toyota memulai lewat situs resmi Toyota Indonesia (www.toyota.astra.co.id). Selanjutnya ada platform Youtube ToyotaIndonesia, Facebook ToyotaID, Twitter @ToyotaID, serta Instagram @toyotaID. Untuk mendapatkan informasi terkini, Toyota Indonesia pun menyediakan Digital Pressroom.

“Toyota sangat aware dengan kebutuhan interaktif digital pada jaman sekarang. Kehadiran TARRA ini diharapkan semakin melengkapi platform komunikasi digital Toyota yang sudah ada sebelumnya,” tambah Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor.

VALDO PRAHARA



Last Updates

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...

Tambah Kekuatan, Peugeot Boyong SUV 5008 ke Indonesia Bulan Depan

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Setelah cukup sukses dengan sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 di pasar Indonesia, PT Astra...