Beranda Updates Toyota Bagi-Bagi Masker di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru

Toyota Bagi-Bagi Masker di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru

PEKANBARU, 15 September 2019 — Festival Avanza-Veloz Sebangsa digelar di kota kelima. Pada Sabtu (14/9) kemarin PT Toyota-Astra Motor menggelar Sebangsa Festival di Pekanbaru, Riau, selama dua hari hingga Minggu (15/9). Bertempat di Mal SKA, festival ini berhasil menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Pekanbaru untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Pelaksanaan kegiatan ini sedikit berbeda dengan kota-kota sebelumnya. Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini Toyota menyediakan pelayanan informasi kesehatan terkait kondisi kota Pekanbaru yang diliputi asap. Kegiatan ini juga didukung juga dengan pelayanan medis kepada masyarakat kota Pekanbaru yang mengunjungi lokasi Sebangsa Festival.

Marketing Director TAM, Anton Jimmy Suwandy mengatakan Toyota bersama teman-teman dealer di Pekanbaru memberikan beberapa fasilitas pelayanan informasi kesehatan dan medis yang tak hanya untuk menghadirkan kenyamanan bagi para pengunjung festival tetapi juga untuk terus meningkatkan kesadaran akan hidup sehat khususnya di tengah kondisi udara yang kurang di kota Pekanbaru.

“Terima kasih atas sambutan hangat yang masyarakat berikan dan semoga rangkaian acara di Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia bersama anggota keluarga yang berkesan dan memberikan nilai tambah,” kata Anton Jimmy Suwandy.

 

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Pekanbaru dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (14/9), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Pekanbaru. Sebangsa Fun Trip kali ini memiliki rute yang lebih singkat dan peserta yang mengikuti acara ini pun juga dibekali dengan masker kesehatan untuk memberikan kenyamanan lebih baik selama perjalanan. Ratusan peserta yang ikut serta mengunjungi dua landmark kebanggaan kota Pekanbaru yaitu Lembaga Adat Melayu dan Gedung Juang 45.

Sementara itu berbagai kegiatan digelar di Sebangsa Festival, mulai dari menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan bermain bersama anggota keluarga di zona Dolanan Sebangsa.

Di zona Tampil Sebangsa pengunjung berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik. Tak ketinggalan juga ada lomba K-Pop Dance dan lomba Community Games.

Di sela-sela aktivitas, Toyota menyediakan beberapa fasilitas mulai dari penyediaan masker, pengecekan tekanan darah, pengecekan gula, hingga penyediaan tabung oksigen, pengunjung juga mendapatkan tips untuk dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman di dalam kondisi cuaca yang sedang berlangsung di Pekanbaru akhir-akhir ini.

“Berbagai fasilitas serta tips kesehatan dan medis ini kami hadirkan sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, khususnya masyarakat kota Pekanbaru yang mengunjungi Festival Avanza-Veloz Sebangsa,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Pekanbaru ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media. Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...