Beranda Updates Toyota Avanza, Kembali Sandar Gelar Merek Paling Berharga

Toyota Avanza, Kembali Sandar Gelar Merek Paling Berharga

JAKARTA, 5 Oktober 2017 – Urusan pengakuan dan penghargaan memang masih sulit menandingi Toyota Avanza. MPV milik Toyota uu kembali sukses menyandang predikat sebagai brand otomotif lokal terbaik. Dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017, hari Rabu (4/10/2017), Toyota Avanza meraih penghargaan sebagai The Most Valuable Brand untuk kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan predikat platinum.

Ini merupakan gelar ke-empat secara berturut-turut yang diraih Toyota Avanza di ajang ini. Sebelumnya pada 2014, 2015 dan 2016, Avanza juga sukses merengkuh penghargaan serupa.

Kesuksesan Avanza juga diikuti oleh brand Toyota lainnya, yaitu Vios. Di ajang penghargaan IBBA 2017, Vios menjadi yang terbaik untuk kategori sedan kecil di bawah 2000 cc.

“Apresiasi di ajang Indonesia Best Brand Award 2017 ini merupakan jawaban atas komitmen Toyota yang selalu berupaya menghadirkan kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sesuai perkembangan zaman yang semakin modern dan teknologi yang semakin canggih,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Brand survey IBBA 2017 digelar pada beberapa kota besar di Tanah Air dengan kurun waktu selama tiga bulan. Menggunakan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Hasil survei menunjukkan Avanza dan Vios ditetapkan sebagai brand terbaik untuk kategori otomotif  karena dinilai berhasil dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap produk yang disandangnya. Avanza dan Vios juga dinilai sukses memasuki pasar global sebagai salah satu andalan ekspor industri otomotif Indonesia ke manca negara.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...