Beranda Updates Tambah Produk Baru, MMKSI Buka Dealer di Lenteng Agung

Tambah Produk Baru, MMKSI Buka Dealer di Lenteng Agung

JAKARTA, 18 November 2019 – Bertambahnya libe-up produk baru membaut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengembangkan layanan penjualan dan purnajualnya. Yang terbaru MMKSI meresmikan dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung hari ini, Senin (18/11/2019). Dealer ini menandai dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke–145 di seluruh Indonesia.

Kehadiran dealer ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta, khususnya di area Lenteng Agung dan sekitarnya yang merupakan salah satu area dengan potensi yang tinggi di mana pembangunan di area ini tumbuh pesat. Dealer ini merupakan hasil kerjasama MMKSI dengan Srikandi Group dan menjadi dealer yang ke–45 dari. kedua perusahaan.

Peresmian dealer ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut. Produk tersebut merupakan produk teranyar dari Mitsubishi Motors yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dan menjadi varian tertinggi dari model Xpander.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors terus meningkat seiring dengan hadirnya produk terbaru Mitsubsihi Motors dan salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Cross yang baru diluncurkan pada minggu lalu.

Baca juga: VIDEO: Review Gaya ala SUV Milik Mitsubishi Xpander Cross
Baca juga: 8 Perbedaan Mitsubishi Xpander Cross dan Xpander Biasa

“Kepuasan dan kenyamanan konsumen menajdi prioritas utama dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual. Dengan hadirnya layanan kami di area ini, diharapkan dapat menunjang kebutuhan pelanggan akan layanan Mitsubishi Motors,” kata Naoya Nakamura dalam sambutannya.

Dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, L300, dan tentunya produk terbaru Xpander Cross.

Osman Arifin, Director PT Srikandi Diamond Motor mengatakan dealer ini merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer berdiri di bidang seluas 3.285 m2 dengan total luas bangunan 3.810 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 280 m2 dan luas area workshop 400 m2.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Tak Mau Disebut SUV, Kenapa?
Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Ini Daftar Harga Lengkapnya

Fasilitas yang dimiliki antara lain layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Tak ketinggalan juga tersedia fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang yang terdiri dari 2 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung

Status: Layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang
Alamat: Jl. Raya Lenteng Agung No.105 Jagakarsa – Jakarta
Waktu operasional: Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu atau hari libur pukul 08:00 – 14:30 WIB
Nomor telepon: 021-2780 3889

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Data Uji Coba Mitsubishi Xpander AP4 Akan Dianalisis di Selandia Baru

JAKARTA, Carvaganza.com – Serangkaian uji coba sudah dijalani Xpander AP4 akhir pekan lalu. Xpander Rally Team (XRT) rencananya menganalisis data hasil uji coba mobil...

Siapa Saja Lawan Sebanding Wuling Cortez CT Type S?

JAKARTA, Carvaganza.com - Wuling Cortez varian terbawah Type S muncul dengan harga mengejutkan. Paling murah pilihan transmisi manual cuma ditawarkan Rp 209 juta. Versi...

Nissan Ariya Meluncur, Daya Jelajah Listriknya Sampai 610 Km

TOKYO, Carvaganza.com - Pertama kali debut dalam bentuk konsep setahun lalu, Ariya akhirnya resmi meluncur hari ini Rabu (15/7) melalui global premiere secara digital....

Masalah Fuel Pump, Honda Indonesia Recall 80 Ribuan Brio, Mobilio, Sampai CR-V

JAKARTA, Carvaganza.com – Para pemilik mobil Honda perlu memperhatikan informasi ini, apalagi yang mobilnya termasuk dalam program perbaikan terbaru ini. PT Honda Prospect Motor...

Penjualan Peugeot 6 Bulan Tahun Ini, Samai Total Sepanjang 2019

JAKARTA, Carvaganza.com -- Tahun 2020, menjadi tahun ujian bagi sebagian besar Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Pandemi COVID-19 dan pelaksanaan PSBB di beberapa...