Beranda Updates Tambah Produk Baru, MMKSI Buka Dealer di Lenteng Agung

Tambah Produk Baru, MMKSI Buka Dealer di Lenteng Agung

JAKARTA, 18 November 2019 – Bertambahnya libe-up produk baru membaut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengembangkan layanan penjualan dan purnajualnya. Yang terbaru MMKSI meresmikan dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung hari ini, Senin (18/11/2019). Dealer ini menandai dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke–145 di seluruh Indonesia.

Kehadiran dealer ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta, khususnya di area Lenteng Agung dan sekitarnya yang merupakan salah satu area dengan potensi yang tinggi di mana pembangunan di area ini tumbuh pesat. Dealer ini merupakan hasil kerjasama MMKSI dengan Srikandi Group dan menjadi dealer yang ke–45 dari. kedua perusahaan.

Peresmian dealer ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut. Produk tersebut merupakan produk teranyar dari Mitsubishi Motors yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dan menjadi varian tertinggi dari model Xpander.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors terus meningkat seiring dengan hadirnya produk terbaru Mitsubsihi Motors dan salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Cross yang baru diluncurkan pada minggu lalu.

Baca juga: VIDEO: Review Gaya ala SUV Milik Mitsubishi Xpander Cross
Baca juga: 8 Perbedaan Mitsubishi Xpander Cross dan Xpander Biasa

“Kepuasan dan kenyamanan konsumen menajdi prioritas utama dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual. Dengan hadirnya layanan kami di area ini, diharapkan dapat menunjang kebutuhan pelanggan akan layanan Mitsubishi Motors,” kata Naoya Nakamura dalam sambutannya.

Dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, L300, dan tentunya produk terbaru Xpander Cross.

Osman Arifin, Director PT Srikandi Diamond Motor mengatakan dealer ini merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer berdiri di bidang seluas 3.285 m2 dengan total luas bangunan 3.810 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 280 m2 dan luas area workshop 400 m2.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Tak Mau Disebut SUV, Kenapa?
Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Ini Daftar Harga Lengkapnya

Fasilitas yang dimiliki antara lain layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Tak ketinggalan juga tersedia fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang yang terdiri dari 2 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung

Status: Layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang
Alamat: Jl. Raya Lenteng Agung No.105 Jagakarsa – Jakarta
Waktu operasional: Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu atau hari libur pukul 08:00 – 14:30 WIB
Nomor telepon: 021-2780 3889

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Jeep Bakal Siapkan Penantang Fortuner dan Pajero Sport

JAKARTA, carvaganza -  PT DAS Indonesia Motor telah tampil menggantikan HASCAR Group sebagai APM baru Jeep di Indonesia. Pada pengumuman resmi PT DAS sebagai...

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...