VIDEO: Review Gaya ala SUV Milik Mitsubishi Xpander Cross

JAKARTA, 14 November 2019 – Memperkuat DNA SUV yang dimiliki, Mitsubishi meluncurkan varian baru untuk Low MPV mereka, yaitu Mitsubishi Xpander Cross. Kesan tangguh dan gagah dibawa ke Xpander yang menjadi mobil terlaris Mitsubishi saat ini.

Peluncuran pada hari Selasa (12/11/2019) lalu di Jakarta Selatan sekaligus menjadi world premiere untuk Xpander Cross. Dengan semua kelengkapannya, Xpander Cross kini menjadi varian tertinggi dan termahal untuk seluruh line up Xpander di Indonesia.

Oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sentuhan ala SUV yang diberikan pada Xpander Cross hadir melalui body kit berdesain tough dan robust. Fascia depan dan belakang bertransformasi dengan diikuti oleh over fender dan body garnish hitam khas SUV.

Xpander Cross dihadirkan untuk konsumen berorientasi keluarga yang suka dengan tantangan berpretualang, menjelajah teritori yang tidak biasa. Di segmennya, Xpander Cross berhadapan dengan Honda BR-V dan Daihatsu Terios.

Dengan harga mulai Rp 267,7 juta (OTR Jakarta), Xpander Cross kami review melalui video terbaru yang sudah tayang di channel Carvaganza.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda