Beranda Updates Suzuki Bikin Jimny Bergaya a la Pelaut di Tokyo Auto Salon 2020

Suzuki Bikin Jimny Bergaya a la Pelaut di Tokyo Auto Salon 2020

Suzuki Jimny Sierra Marine Style

TOKYO, 30 Desember 2019 – Kemunculan kembali Suzuki Jimny mendapat sambutan luar biasa di seluruh dunia. Suzuki mencoba meracik tampilan SUV ini yang akan dihadirkan di ajang Tokyo Auto Salon 2020 pada 10-12 Januari 2020 mendatang.

Mengutip dari Carscoops, pabrikan mobil asal Jepang tersebut mengatakan akan memboyong 7 mobil. Namun 3 model akan menjadi highlight yaitu Jimny Sierra small off-roader, Hustler, dan hot swatch Swift Sport.

Suzuki mencoba mengusung konsep laut untuk Jimny. Mobil konsep ini diberi nama Suzuki Jimny Sierra Marine Style. Sesuai temanya, mobil ini dirancang sebagai kendaraan rekreasi kelautan modern yang canggih.

Eksteriornya memiliki tampilan yang kokoh dengan pengguaan ban off road keluaran Yokohama Geolandar. Bumper depan baja yang dilengkapi dengan dua kait, tangga samping, dan roof box custom.

Suzuki Hustler Street Base

Kemudian ada Suzuki Hustler Street Base. Mobil ini adalah mobil konsep yang membuat mobil produksi berjenis kei cars terlihat lebih fleksibel dan modis. Mobil ini menargetkan orang-orang muda.

Eksteriornya menampilkan warna matte yang disesuaikan dengan velg, trim hitam gloss mengelilingi gril dan lampu depan. Mobil juga dilengkapi bumper perak dan tutup cermin, serta sentuhan khusus untuk atap.

Di bagian interior, Suzuki Hustler Street Base ini menawarkan suasana yang mirip dengan tempat pertunjukan. Ada banyak speaker dan lampu yang membuat meriah.

Suzuki Swift Sports Katana Edition

Sementara mobil ketiga adalah Swift Sports Katana Edition. Mobil ini mirip dengan Swift Sport Katana edisi terbatas yang diluncurkan di Belanda awal tahun ini. Ada beberapa perbedaan seperti penggunaan kit widebody dengan fender yang lebih besar serta side skirt khusus.

Tampilan lainnya adalah velg hitam dengan aksen merah, grille hitam gloss, spoiler depan, spion, lampu kabut, serta grafis Katana.

Suzuki mengatakan bagian interior Swift Sport Katana Edition dibumbui dengan titanium gradien, muffler sporty, dan aksen merah di beberapa bagian.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Pemilik Jeep Wrangler Yang Nyangkut Di Bibir Jurang Buka Suara

CALIFORNIA, carvaganza.com – Masih ingat kan empat hari lalu Carvaganza menurunkan tulisan soal Jeep Wrangler nyangkut di bibir jurang di trek motor trail? Kejadiannya...

CSR Mitsubishi, Buka Perpustakaan dan Balai Pertemuan di Ternate

Ternate, Carvaganza - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengadakan seremoni pembukaan perpustakaan dan balai pertemuan anak di Ternate, Maluku Utara. Bermitra dengan lembaga swadaya masyarakat...

Ini Dia Tampilan Generasi Baru Isuzu mu-X 2021

TOKYO, Carvaganza.com - Isuzu mu-X direncanakan beregenerasi tahun depan. Model terbarunya diduga tengah digarap pabrikan. Nah, gambar paten membongkar visual tubuh secara utuh. Diunggah...

Penuhi Kebutuhan Masa Pandemi, Isuzu mu-X Jadi Ambulans

JAKARTA, Carvaganza -- Belum pulihnya kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 membuat daya beli masyarakat turun. Astra Isuzu membuat startegi dengan menyasar segmen-segmen pelanggan yang...

Mercy Sprinter Disulap Jadi ‘Tank Baja’ Super Aman dan Super Mewah

NEW YORK, carvaganza.com -  Orang-orang super kaya biasanya membutuhkan perlindungan yang maksimal. Pasalnya, mereka hidup dengan ragam kepentingan yang bisa mengancam keamanan dan keselamatan...