Beranda Updates Showroom Mewah Auto2000 Sudirman Menara Astra

Showroom Mewah Auto2000 Sudirman Menara Astra


JAKARTA, 16 Juli 2019 — Suasana berbeda bakal Anda rasakan saat memasuki showroom Auto2000 Sudirman Menara Astra di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. Anda merasa seperti memasuki lobby hotel bintang 5 nan mewah ketimbang mendatangani showroom mobil.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan showroom Auto2000 Sudirman Menara Astra ini dibangun khusus untuk menunjukkan flagship outlet concept Auto2000 pertama di Indonesia. Mengusung tagline “Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom” berbagai sentuhan budaya Indonesia. “Ini merupakan bentuk inovasi pelayanan yang kami hadirkan untuk pelanggan,” kata Martogi di Jakarta, hari ini, Selasa (16/7/2019).

Saat ini Auto2000 memiliki 124 dealer di seluruh Indonesia. Berbeda dengan dealer kebanyakan, Auto2000 Sudirman Menara Astra ini memiliki desain bernafaskan Indonesia dalam konteks modern. Showroom ini menggunakan banana paper atau kertas dari pelepah pisang untuk menjaga konektifitas antara dalam dan luar. Tekstur semi transparan banana paper menghalangi sinar matahari ke dalam ruangan sekaligus membuat fokus pada mobil yang ada di dalam showroom.

Masuk di bagian depan terdapat meja counter dimana costumer akan ditemani oleh petugas Auto2000 selama di showroom. “Ada 15 mobil display berbagai tipe yang kita tampilan. Konsumen akan dengan nyaman mencari informasi dan model Toyota,” kata Biyouzmal, Operation Manager DKI 1 Auto2000.

Total luas bangunan 2500 m2, dimana 1500 m2 menjadi showroom, lantai 2 seluas 800 m2 yang difungsikan sebagai kantor. Berbagai faislitas juga disiapkan seperti Kids corner, mushala, pantry, dan toilet.

Budi Lim yang menjadi arsitek showroom ini mengatakan ia memang berusaha mendesain showroom yang fokus pada mobil dan tidak terganggu hal-hal lain di dealer.

Yang menarik terdapat ukiran kayu jati reuse-recycled sepanjang 54 meter dan tinggi sekitar 3 meter di bagian dinding yang mengelilingi bagian depan mezane dan belakang. Ukiran ini menceritakan tentang perjalanan Astra dan layanan yang diberikan Toyota di Indonesia.

Furniture didominasi penggunaan paper-yarn atau rajutan kertas (lloydloom) yang eco friendly hasil olahan pengrajin dari beberapa daerah di Indonesia. Kursi dan bagian meja menggunakan bahan dari anyaman kertas yang ramah lingkungan, anyaman rotan untuk plafon. Desain baru ini mengurangi fasilitas layanan yang disiapkan dari 3S menjadi 1S alias penjualan saja.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan pada pelanggan Toyota yang datang ke Auto2000 dengan nuansa berbeda seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra yang berada di sentra bisnis Jakarta,” kata Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000.

Auto2000 Sudirman
Menara Astra
Jl. Jenderal Sudirman Kav 5-6, RT 10/RW 11
Karet Tengsin, Jakarta Pusat
Jakarta 10250

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Bridgestone Indonesia Tunjuk Distributor Baru di Sumatera Barat

PADANG, Carvaganza.com -- PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terus mengembangkan jaringannya di Tanah Air. Bridgestonw secara resmi menunjuk distributor...

MercedesTrophy Kembali Dihelat, Sambut Pemilik Mercedes-Benz Tanah Air

JAKARTA, Carvaganza.com -- Merek Mercedes-Benz memang dikenal cukup lekat dengan salah satu olahraga eksklusif di dunia, golf. Mereka pun memiliki...

Pangsa Pasar Toyota Naik 32,2%, Avanza Masih Dominan

JAKARTA, Carvaganza.com – Pasar otomotif Tanah Air di 2019 menunjukkan angka yang tidak terlalu menggembirakan. Secara nasional pasar otomotif turun...

Sedan Mewah BMW THE NEW 7 Sudah Bisa Dibeli di Medan

MEDAN, Carvaganza.com -- Menyambut Chinese New Year 2020, hari ini BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7...

Civic Turbonesia Chapter Jateng DIY Gelar Touring Peringatan HUT Pertama

BANDUNG, Carvaganza.com -- Komunitas Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY menggelar touring bersama. Event ini sekaligus menjadi perayaaan hari jadi...