Rifat Sungkar Gunakan Tubular Bertenaga 7200 cc di IXSOR 2017 Putaran 4

JAKARTA, 6 Oktober 2017 -- Rifat Sungkar dari Pertamax Motorsport Speed Offroad Team, siap turun menggunakan mobil Tubular terbaru bertenaga 7200 cc di ajang Indonesia eXtreme Sprint Offroad Racing (IXSOR) Championship 2017 putaran keempat di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan, hari ini, Sabtu (7/10) dan Minggu (8/10) besok.

Rifat mengatakan konstruksi mobil Tubular ini adalah full frame chassis yang dibangun di Indonesia langsung untuk keperluan speed offroad. “Mobil ini berkapasitas 7200 cc dengan menggunakan transmisi manual 4 kecepatan. Sementara untuk suspensi bagian depan menganut sistem full independent, sementara bagian belakang dengan solid axle,” katanya.

Antusiasme Rifat dengan navigatornya M. Redwan untuk menghadapi perlombaan IXSOR 2017 putaran keempat akhir pekan ini sangat tinggi. Pasalnya, speed offroad terakhir diadakan dua bulan silam.

“Seluruh penggawa Pertamax Motorsport Speed Offroad Team juga sudah mempersiapkan diri matang-matang untuk menghadapi perlombaan ini dengan menggelar sesi latihan bebas dan terus mengontrol dan melakukan maintenance terhadap mobil masing-masing.”

Selain Rifat, Pertamax Motorsport Speed Offroad akan kembali diperkuat oleh pebalap-pebalap andal lainnya, yang terdiri dari Rizal Sungkar dengan navigatornya Anthony Sarwono, Yedidiah Soerjoesoemarno dengan navigatornya Reza, Buche Febrico dengan navigatornya Tania Ananda, serta Glenn Nirwan dengan navigatornya Lanang Damarjati.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda