Beranda Updates Resmi Dibuka, 15 Brand Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

Resmi Dibuka, 15 Brand Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

SURABAYA, 29 Maret 2019 – Pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019, hari ini, Jumat (29/3/2019) secara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto di Grand City Convex, Surabaya. Didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emir Dardak dan Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi.

Pameran yang akan berlangsung selama 10 hari, 29 Maret 2019 – 7 April 2019 ini, diharapkan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dapat mendukung kontribusi provinsi Jawa Timur dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia sehingga setara dengan industri otomotif global.

Ia juga menekankan agar GIIAS dapat memberikan penjelasan kepada publik tentang perkembangan dari terknologi yang dicapai oleh industri kendaraan bermotor Indonesia lewat program-program edukatif. “GIIAS Surabaya menyelenggarakan program GIIAS Autopreneur untuk menambah pengetahuan mengenai otomotif.  Program ini sejalan dengan perkembangan kendaraan otomotif di Indonesia,” ungkapnya.

GIIAS Surabaya 2019 menghadirkan berbagai produk dan teknologi pilihan dari  12 passenger car Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, dari 3 merek commercial vehicle DFSK, Isuzu dan Mitsubishi Fuso. Ditambah 4 brang motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.

Program dan Promo Spesial

Berbagai program menarik dan menguntungkan bagi pengunjung akan berlangsung selama pameran GIIAS Surabaya 2019.

Program Gasoline For Visitors, pemberian Voucher BBM GRATIS dimana setiap hari pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM. Untuk setiap pembelian tiket masuk pada weekdays, pengunjung akan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 25.000,-. Khusus weekends, dan hari libur nasional pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai hingga Rp 100.000,- dengan menunjukkan tiket masuk pameran, dan surat pemesanan kendaraan (SPK), (Program ini berlaku selama pameran, syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada).

Khusus bagi pengunjung Wanita, GIIAS Surabaya 2019 memberikan penawaran spesial GRATIS masuk pada Hari Rabu, 3 April 2019, pukul 10.00-16.00 WIB dalam program Ladies Day Out.

GIIAS Surabaya Auto Show dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB selama Weekdays. Sedangkan pada Weekend dan hari libur nasional pameran dibuka pukul 10.00 WIB – 21.30 WIB dan harga tiket masuk Weekdays Rp 20.000, dan pada Weekend dan hari libur nasional Rp. 25.000,- .

Informasi lebih lanjut dan terkini silahkan follow sosial media GIIAS Surabaya di Instagram @giias_surabaya dan website indonesiaautoshow.com.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

5 Tips Menjaga Emosi Saat Mengemudi di Bulan Puasa a la Auto2000

JAKARTA, 20 Mei 2019 -- Saat berpuasa, Anda tidak hanya diwajibkan untuk menahan rasa lapar dan haus, tapi juga menahan...

Berani Terima Tantangan Honda Brio Saturday Night Challenge?

JAKARTA, 20 Mei 2019 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali menggelar ajang keterampilan mengemudi bertajuk Brio Saturday Night...

Harga Bagus Jelang Lebaran, Penjualan Mobil Bekas Melonjak 37%

JAKARTA, 20 Mei 2019 -- Bulan Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri biasanya diiringi dengan peningkatan transaksi berbagai barang, tidak...

TOSCA Bagi-Bagi Takjil ke Sesama Pengguna Jalan

JAKARTA, 20 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dimeriahkan oleh Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) dengan kegiatan berbagi kepada sesama pengguna jalan. Mengisi akhir...

Toyota Supra 2020, Ressurection of A Hero

AKHIRNYA setelah selama 17 tahun off dan selama lebih dari 10 tahun publik dibuat penasaran, Toyota Supra hidup kembali. Sportcar...