Beranda Updates Rebut Hati Konsumen, DFSK Tawarkan Garansi ‘Gila’ untuk Glory 580

Rebut Hati Konsumen, DFSK Tawarkan Garansi ‘Gila’ untuk Glory 580

JAKARTA, 29 Agustus 2018 — Dalam bisnis berani mengambil risiko menjadi salah satu senjata rahasia, apalagi jika Anda pendatang baru. Ya tampil menarik, segar, berbeda dan menonjol, atau punya sesuatu yang tidak dimiliki kompetitor lain adalah sebuah keharusan. PT Sokonindo Automobile pemegang merek DFSK di Indonesia cara berani — jika tidak bisa dikatakan gila. Mereka menjual SUV, Glory 580 dengan paket super warranty dengan durasi cukup panjang yaitu selama 7 tahun atau 150.000 km.

Apa saja yang dijamin garansi super ini?

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile punya alasan dibalik pemberian garansi yang berani ini. Ia mengatakan kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Indonesia merupakan sebuah komitmen besar. Membangun kepercayaan, ya lewat pemberian garansi ini, akan menjadi modal utama DFSK untuk meraih hati konsumen Indonesia. “Pembuktian kepastian kualitas produk Glory 580 menjadi salah satu cara kami memberikan pelayanan yang tulus,” kata Franz Wang.

Apakah ini bukti jika DFSK pede dengan kemampuan dan durabilitas Glory 580? Bisa jadi. Pasalnya tawaran garansi super 7 tahun yang diberikan adalah nilai tertinggi jaminan yang diberikan untuk kendaraan yang dijual di pasar Indonesia. Pabrikan lain di Indonesia rata-rata memberikan garansi 3 tahun atau belakangan mulai naik menjadi 5 tahun.

Kita mungkin sudah dibikin kaget dengan panjangnya waktu yang diberikan. Yang makin membuat surprise adalah garansi yang diberikan ini utuh di semua detail bagian mobil.

Mulai dari komponen utama bodi kendaraan, mesin, transmisi, chassis, elektrikal, hingga aksesoris kendaraan. Bayangkan komponen printilan seperti dashboard, interior panel, lampu-lampu, power window, hingga handle pintu mobil Anda dijamin selama 7 tahun.

Keberanian DFSK ini sebenarnya membuat saya tak habis pikir. Tapi lagi-lagi Frans Wang punya jawaban untuk pertanyaan saya. “Ini merupakan komitmen DFSK pada kualitas Glory 580. Tak hanya itu, kami memastikan untuk memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan dan menghilangkan semua kekhawatiran,” kata Franz.

Langkah ini mendapat sambutan tak hanya dari masyarakat umum tapi juga selebritis. “Selama saya pernah membeli mobil baru, sepertinya belum pernah ada yang memberi garansi hingga 7 tahun. Makanya Super Warranty ini menarik banget. Lalu mobil ini sudah tersedia kamera perekam berkendara pula,” kata aktor Tora Sudiro saat mengunjungi Booth DFSK di ajang GIIAS 2018, 2-12 Agustus 2018 lalu.

Super warranty ini juga menarik minat aktris, Astrid Tiar. “Meski brand baru, tapi hebat banget bisa memberikan garansi menyeluruh selama 7 tahun penuh buat konsumen. Kayaknya di brand lain belum pernah ada ya,” ujar Astrid, 32 tahun.

Tora Sudiro saat mengunjungi booth DFSK di ajang GIIAS 2018.

Sebagai ‘New Kids on The Block’, DFSK masuk ke Indonesia menawarkan City SUV. DFSK Glory 580 tersedia dalam dua pilihan mesin, 1.5 liter yang dilengkapi turbo dan 1.8 liter naturally-aspirated. Ada 4 tipe yang ditawarkan DFSK Glory 580 1.8L Comfort 5MT (Rp 245,9 juta), Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta), Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta), Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta), dan satu varian lagi Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta) akan mulai dipasarkan kemudian pada tahun 2018.

Secara tampilan dan spesifikasi, DFSK Glory memang punya modal untuk bersaing di segmen Medium SUV yang cukup berat. Rival head-to-head mobil ini adalah Honda CR-V 1.5L Turbo. Tapi jika dilihat dari bodi dan harga, DFSK Glory 580 juga bergesekan dengan pemain lain seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Isuzu mu-X, dan tahun depan juga akan Wuling SUV yang siap masuk Indonesia.

Tapi dengan tawaran super warranty 7 tahun? Bisa jadi senjata DFSK untuk memikat konsumen.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....