Beranda Updates Rayakan Penjualan 1 Juta Unit, Nissan Lansir Leaf Open Car

Rayakan Penjualan 1 Juta Unit, Nissan Lansir Leaf Open Car

TOKYO, 28 Mei 2018 – Nissan mampu melampaui penjualan 1.000.000 unit untuk Nissan Leaf di Jepang pada bulan lalu. Nissan memperingati tonggak bersejarah ini dengan sebuah forum yang fokus pada penciptaan “masyarakat nol emisi”. Di forum ini, mereka memperkenalkan Nissan Leaf Open Car.

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Nissan Leaf Open Car adalah Nissan Leaf generasi kedua yang tidak memiliki atap. Kemungkinan besar hanya mobil pameran. Nissan belum mengumumkan Nissan Leaf tanpa atap atau Nissan Leaf convertible untuk produksi.

Namun, sebagai bagian dari M.O.V.E. Untuk rencana jangka menengah 2022, telah mengkonfirmasi rencana untuk mengembangkan delapan kendaraan listrik murni baru. Pada tahun 2022, perusahaan ini bertekad untuk menjual 1 juta kendaraan listrik – baik listrik murni atau mereka yang memiliki powertrains e-Power – setiap tahun.

Leaf Nissan pertama kali dijual di Jepang pada Desember 2010. Nissan Leaf generasi kedua mengikuti pada bulan Oktober 2017. Secara global, lebih dari 3,200.000 unit Leaf sudah berada di jalan. Nissan Leaf generasi pertama datang dengan baterai 24 kWh yang menawarkan driving range 200 km atau baterai 30 kWh yang mampu menempuh 280 km.

Nissan Leaf generasi kedua yang dirancang secara konvensional memiliki baterai yang lebih besar, 40 kWh, yang menawarkan driving range 400 km (mode JC08). Model ini menggunakan motor listrik EM57 yang menghasilkan 150 PS pada 3.283 – 9.795 rpm dan torsi 320 Nm pada 0-3,283 rpm.

Baterai Lithium-ion membutuhkan 16 jam (3 kW charger) atau 8 jam (charger 6 kW) untuk terisi penuh. Menggunakan pengisi daya cepat, pengisian dari siaga hingga 80% hanya membutuhkan waktu 40 menit.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...