Beranda Updates Rayakan HUT ke-20, Honda Bagi-Bagi Emas di Bulan Maret

Rayakan HUT ke-20, Honda Bagi-Bagi Emas di Bulan Maret

JAKARTA, 6 Maret 2019 – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program penjualan “Honda 20th Anniversary Campaign” sepanjang bulan Maret 2019. Selama periode tersebut, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda pasti akan mendapatkan 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta.

Program penjualan ini berlaku di seluruh Dealer resmi Honda di Indonesia untuk pembelian setiap model mobil Honda, termasuk Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Type R dan Honda Odyssey.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan di usianya yang ke 20 tahun, PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia, dan hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia.

“Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda,” katanya.

PT HPM berdiri pada Maret 1999, yang merupakan joint venture antara PT Prospect Motor dan Honda Motor, Co. Ltd. Pada tahun 2003, PT HPM meresmikan pabrik pertamanya di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat. Pada 2014, PT HPM meresmikan pabrik yang kedua, yang menambah kapasitas produksinya menjadi 200.000 unit mobil per tahun.

Saat ini, pabrik PT HPM memproduksi model-model seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz. Selain itu, HPM juga memasarkan beberapa produk Internasional seperti Honda City, Honda Civic, Honda Civic Hatchback, Honda Accord, Honda Odyssey, dan Honda Civic Type R.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...