Beranda Updates Program Baru, BMW Astra Ajak Konsumen ‘Repot’ di Bengkel

Program Baru, BMW Astra Ajak Konsumen ‘Repot’ di Bengkel

TANGERANG, 16 Juli 2019 – Sebagai salah satu jaringan dealer terbesar BMW di Indonesia, BMW Astra memperkenalkan layanan terbaru yang akan lebih mendekatkan para konsumen kepada mobilnya, bahkan saat menikmati layanan aftersales.

PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation meluncurkan Joy Experience, sebuah layanan berbasis Customer Experience yang mengikutsertakan konsumen bersama dengan tenaga ahli dalam melakukan perawatan kendaraan.

Selama proses pengerjaan perawatan, konsumen diajak bersama-sama ke dalam area bengkel untuk menyaksikan dan memastikan keamanan dan kelayakan kendaraannya, bahkan untuk ikut langsung mengerjakan. Program ini merupakan bentuk komitmen BMW Astra dalam menyediakan layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Joy Experience merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan mungkin di dunia, kami berharap akan menjadi sarana penyaluran hobi dan sarana edukasi agar pelanggan BMW bisa melakukan perawatan sederhana dan memastikan mobilnya dalam keadaan prima,” kata Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

“Pada era media social sekarang ini, pelanggan yang membagikan pengalaman dan pengetahuan yang didapat dari Joy Experience juga membantu masyarakat untuk dapat lebih mengetahui cara perawatan mobil secara umum,” tambah Fredy.

Konsumen bahkan diberi perlakuan istimewa di mana saat masuk ke area bengkel, konsumen jaket khusus agar terlindungi dari kotoran. BMW Astra pun memberikan potongan biaya jasa jika konsumen ikut terlibat dalam proses pengerjaan di bengkel.

Bengkel BMW Astra didukung dengan teknisi yang telah mendapat pelatihan dan sertifikasi dari dalam maupun luar negeri, dan BMW Astra menjadi dealer satu-satunya di Indonesia yang memiliki pelatih teknisi bersertifikat BMW Jerman.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza