Beranda Updates Pertamina Sudah Sediakan Pertamax di Manokwari

Pertamina Sudah Sediakan Pertamax di Manokwari

MANOKWARI, 18 Oktober 2018 – BBM jenis Pertamax kini sudah tersedia di Sowi, Manokwari Selatan, Papua Barat. Hal ini ditandai peluncuran yang dilakukan Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIII di SPBU CODO 83.983.02 Sowi pada Rabu (17/10) kemarin.

Kehadiran Pertamax di Manokwari merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina MOR VIII untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dengan menyediakan BBK yang berkualitas.

Peluncurkan Pertamax ini melengkapi produk-produk BBM yang telah ada di Manokwari sebelumnya, khususnya di SPBU Sowi yang resmi beroperasi September lalu. SPBU CODO 83.983.02 Sowi akan melayani konsumen dengan menyediakan produk Premium, Pertalite, Solar, dan Dexlite, dan kini juga melayani jenis Pertamax. Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 83.983.02 Sowi menjadi SPBU pertama dan saat ini merupakan satu-satunya yang menjual Pertamax di Manokwari.

“Saya sudah menantikan Pertamax, ternyata datang lebih cepat di Manokwari. Semoga masyarakat dapat beralih ke Pertamax yang baik untuk kendaraan dan lingkungan,” kata Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo, dalam sambutannya.

Sales Executive Retail Pertamina Wilayah Papua Barat, Arthur menjelaskan bahwa Pertamax adalah jenis BBM berkualitas tinggi yang mempunyai Oktan 92 yang membuat mesin lebih bertenaga sehingga cocok untuk geografis Manokwari yang memiliki banyak tanjakan. Pertamax juga mempunyai kandungan formula Ecosave Technology yang sangat baik untuk perawatan mesin.

Selain itu, Pertamax memiliki emisi gas buang paling rendah sehingga lebih ramah lingkungan. “Selain lebih bagus untuk mesin kendaraan dan lingkungan, Pertamax sangat cocok digunakan di Manokwari yang banyak jalan tanjakan,” ujarnya.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...