Beranda New Cars McLaren 570S Spider Design Edition Tampil Beda dengan 5 Pilihan

McLaren 570S Spider Design Edition Tampil Beda dengan 5 Pilihan

Untuk apa pusing memodifikasi supercar agar sesuai kepribadian Anda jika McLaren bisa melakukannya langsung untuk Anda?

JAKARTA, 26 April, 2018 – Pemilik supercar seringkali ingin melakukan personalizing mobil mereka agar sesuai dengan karakter. Kini McLaren siap menyediakan pilihan McLaren 570S Spider Design Editions tanpa Anda perlu repot-repot.

Langkah ini bukan yang pertama dilakukan McLaren. Pada November 2016, tim desain McLaren membuat “Design Edition” 570S Coupe. Kini mereka melakukan hal yang sama untuk Spider. Ada lima pilihan berdasarkan warna bodinya yaitu Silica Whire, Storm Grey, Vermillion Red, Onyx Black dan Vega Bule.

Masing-masih edisi dibuat dengan sangat terperinci oleh para desainer McLaren Automotive, mulai dari pemilihan warna, materi yang digunakan, dan finishing yang melengkapi satu sama lain sehingga mencapai kesempurnaan.

McLaren 570S Spider dapat dipersonalisasi tanpa batas dan siapa orang yang lebih baik untuk memulainya selain orang yang mendesain itu?” ujar Direktur Desain McLaren Automotive, Rob Melville. “Kami memiliki berbagai pilihan warna eksterior dan interior serta finishing yang kami percaya dapat membuat tampilan 570S Spider menjadi sangat memukau dan ditawarkan khusus untuk Design Editions.”

Paket costumized yang ditawarkan antara lain serat karbon untuk interior atau komponen eksterior. Kelima edisi ini masing-masing disesuaikan dengan skema interior yang dirancang oleh desainer McLaren, empat dengan desain yang sporty dan satu dengan aksen yang lebih mewah.

Foto yang ditampilkan merupakan edisi dengan warna Onyx Black. Bagian atap mobil memiliki warna yang senada, velg 10-spoke dengan fitur Stealth finish dan kaliper rem dibalut dengan warna McLaren Orange dengan logo McLaren berwarna hitam.

Interior berbahan Carbon Black Alcantara, kulit nappa berwarna McLaren Orange, bangku berbahan kulit nappa yang berwarna sama dengan warna jahitan yang kontras, setir dengan warna yang senada dan panel pintu kaki bagian dalam yang dibalut kulit branded khas McLaren.

Design Edition ini hadir satu pekan setelah diperkenalkannya Mclaren 570S Spider Track Pack. Edisi ini memiliki bobot yang lebih ringan 33 kg, kursi dengan serat karbon, dan knalpot yang lebih aggresif.

Informasi lengkap mengenai Design Editions ini dapat dilihat di: cars.mclaren.com.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...