Beranda New Cars Mazda2 dan CX-5 Facelift Meluncur dengan Fitur Lebih Banyak

Mazda2 dan CX-5 Facelift Meluncur dengan Fitur Lebih Banyak


JAKARTA, 23 November 2019 – Sehari setelah peluncuran All-New Mazda CX-8, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) langsung meluncurkan dua produk barunya lagi yaitu versi facelift dari Mazda2 dna CX-5. Dua volume maker dari Mazda ini mendapat penyegaran agar tambah menarik bagi konsumen.

Peluncuran New Mazda2 dan CX-5 bersamaan dengan digelarnya acara Mazda Power Drive 2019 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Keduanya mendapat peningkatan tampilan dan fitur dari sebelumnya.

Mazda2 yang paling banyak mendapat ubahan, khususnya pada eksterior yang menjadikannya lebih mewah. Sepintas tampilan wajah baru Mazda2 membuatnya mirip dengan CX-5, yang kini semakin lengkap dengan hadirnya fitur G-Vectoring Control (GVC).

Dari fascia depan, pembaruan Mazda2 terjadi pada desain bumper depan yang lebih ‘clean’ dengan dipindahnya fog lamp menyatu dengan lampu utama. Desain grille menjadi semakin seragam dengan kisi-kisi honeycomb hitam, seperti pada CX-5 dan Mazda3 terbaru.

Tampilan LED DRL pada lampu depan kini diubah menjadi bulat mengikuti bentuk proyektor lampu utama LED. Aksen chrome hadir menghiasi penampilan bumper depan dan belakang untuk menambah kesan mewah, diikuti velg alloy 16 inci berdesain baru yang berdesain sporty.

Untuk interior, setir Mazda2 sudah seragam dengan CX-5 dan model Mazda lainnya yang lebih fungsional dan lengkap untuk pengaturan fitur. Trim balutan jok dan pintu pun disegarkan dengan warna baru fabric abu-abu untuk varian GT dan warna coklat untuk varain R.

Sementara untuk CX-5 facelift, upgrade minor penampilan eksterior ditunjukkan oleh bumper depan dan belakang yang disertai skidplate yang membuatnya tampak lebih sporty. Tidak banyak yang berubah dari sisi eksterior CX-5  dibandingkan dengan saat meluncur perdana tahun 2017 lalu.

Untuk interior, CX-5 model year 2020 mendapat ubahan pada panel instrumennya yang pada bagian tengah kini menggunakan layar LCD 7 inci, sekaligus sebagai MID.

Mazda2 facelift meluncur dengan dua varian dan harga (OTR Jakarta) Rp 285,3 juta (R) dan Rp 302,8 juta (GT). Sementara CX-5 facelift dalam tiga varian dengan harga Rp 508,8 juta (Touring), Rp 548,8 juta (GT) dan Rp 588,8 juta (Elite).

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Nissan 370Z Terjual Rp 1,4 Miliar, Ini Keistimewaannya

ARIZONA, Carvaganza.com – Sejarah dan nilai kadang-kadang bisa mendongkrak harga sebuah benda dengan harga yang mencengangkan. Contohnya Nissan 370Z ini....

Rayakan 20 Tahun CR-V, Honda Lestarikan Bibit Ikan di Danau

CIWIDEY, Carvaganza.com – Perayaan 20 Tahun Honda CR-V di Indonesia diisi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan kegiatan sosial....

HPM Gelar Turing ke Bandung Rayakan 20 Tahun Honda CR-V

BANDUNG, Carvaganza.com - Di tahun 2020 ini menjadi tonggak sejarah untuk Honda CR-V yang sudah mencapai usia 20 tahun hadir...

Bocor! Wujud Suzuki XL7 yang Akan Diluncurkan Bulan Depan

JAKARTA, Carvaganza.com – Kabar tentang Suzuki XL7 yang akan masuk Indonesia sudah santer dalam beberapa waktu terakhir. Kini, wujud Suzuki...

Bridgestone Indonesia Tunjuk Distributor Baru di Sumatera Barat

PADANG, Carvaganza.com -- PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terus mengembangkan jaringannya di Tanah Air. Bridgestonw secara resmi menunjuk distributor...