Beranda New Cars Mazda2 dan CX-5 Facelift Meluncur dengan Fitur Lebih Banyak

Mazda2 dan CX-5 Facelift Meluncur dengan Fitur Lebih Banyak

JAKARTA, 23 November 2019 – Sehari setelah peluncuran All-New Mazda CX-8, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) langsung meluncurkan dua produk barunya lagi yaitu versi facelift dari Mazda2 dna CX-5. Dua volume maker dari Mazda ini mendapat penyegaran agar tambah menarik bagi konsumen.

Peluncuran New Mazda2 dan CX-5 bersamaan dengan digelarnya acara Mazda Power Drive 2019 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Keduanya mendapat peningkatan tampilan dan fitur dari sebelumnya.

Mazda2 yang paling banyak mendapat ubahan, khususnya pada eksterior yang menjadikannya lebih mewah. Sepintas tampilan wajah baru Mazda2 membuatnya mirip dengan CX-5, yang kini semakin lengkap dengan hadirnya fitur G-Vectoring Control (GVC).

Dari fascia depan, pembaruan Mazda2 terjadi pada desain bumper depan yang lebih ‘clean’ dengan dipindahnya fog lamp menyatu dengan lampu utama. Desain grille menjadi semakin seragam dengan kisi-kisi honeycomb hitam, seperti pada CX-5 dan Mazda3 terbaru.

Tampilan LED DRL pada lampu depan kini diubah menjadi bulat mengikuti bentuk proyektor lampu utama LED. Aksen chrome hadir menghiasi penampilan bumper depan dan belakang untuk menambah kesan mewah, diikuti velg alloy 16 inci berdesain baru yang berdesain sporty.

Untuk interior, setir Mazda2 sudah seragam dengan CX-5 dan model Mazda lainnya yang lebih fungsional dan lengkap untuk pengaturan fitur. Trim balutan jok dan pintu pun disegarkan dengan warna baru fabric abu-abu untuk varian GT dan warna coklat untuk varain R.

Sementara untuk CX-5 facelift, upgrade minor penampilan eksterior ditunjukkan oleh bumper depan dan belakang yang disertai skidplate yang membuatnya tampak lebih sporty. Tidak banyak yang berubah dari sisi eksterior CX-5  dibandingkan dengan saat meluncur perdana tahun 2017 lalu.

Untuk interior, CX-5 model year 2020 mendapat ubahan pada panel instrumennya yang pada bagian tengah kini menggunakan layar LCD 7 inci, sekaligus sebagai MID.

Mazda2 facelift meluncur dengan dua varian dan harga (OTR Jakarta) Rp 285,3 juta (R) dan Rp 302,8 juta (GT). Sementara CX-5 facelift dalam tiga varian dengan harga Rp 508,8 juta (Touring), Rp 548,8 juta (GT) dan Rp 588,8 juta (Elite).

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Asuransi Astra Donasi Ribuan Masker Ramah Tuli dan Sembako di 24 Kota

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra menyalurkan bantuan sebanyak 6.400 masker dan 1.100 paket sembako hasil kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Masker-masker ramah Tuli tersebut dijahit langsung...

Lucid Air, Sedan Listirk yang Ingin Jegal Tesla Model S

NEWARK, Carvaganza.com – Sejak awal kehadirannya, Tesla Model S telah menjadi benchmark performa dan kecepatan di segmen mobil listrik. Berbagai pabrikan mencoba hadirkan pesaingnya,...

Versi Facelift 2020, Kia Picanto Punya Varian Crossover

SEOUL, Carvaganza.com – Kia Picanto generasi terbaru sudah beredar selama tiga tahun terakhir. Dari periode tersebut, kini sudah waktunya Picanto mengalami penyegaran. Kia Motors...

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...