Beranda Updates Mazda Resmikan Dealer Terbesar di Indonesia, Semakin Premium

Mazda Resmikan Dealer Terbesar di Indonesia, Semakin Premium

JAKARTA, 20 Mei 2019 – Untuk menegaskan identitas merek Mazda di Indonesia di bawah manajemen baru, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan fasilitas flagship dealer Mazda baru di Jakarta. Fasilitas ini menjadi dealer terbesar Mazda di seluruh Indonesia.

Dealer baru ini diresmikan bersamaan dengan buka puasa EMI bersama media, hari Senin (20/5/2019), yang dioperasikan oleh PT Eurokars Surya Utama (ESU) sekaligus menggantikan peran dealer Mazda Jakarta Selatan.

Dibangun sejak Februari 2018, flagship dealer ini telah menjalani uji coba operasional sejak 7 Mei 2019 lalu dan akan mulai beroperasi penuh pada bulan Juli mendatang. Dealer ini menjadi dealer keempat Mazda yang berada di bawah naungan Eurokars.

Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang. Identitas terkini yang diimplementasikan pada dealer Mazda Simprug, dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” kata Roy Armand Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Kawasan Simprug di Jakarta Selatan dipilih karena dilihat sebagai lokasi yang menjadi salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Jakarta. Identitas korporat Mazda ditunjukkan dengan karakter desain modern minimalis pada bangunan dealer.

Dealer Mazda Simprug berdiri di atas lahan seluas 2.645 m2 dengan total luas bangunan 7.070 m2. Dengan lima lantai, fasilitas ini terdiri dari showroom untuk memajang 12 unit mobil, mezzanine, meeting room, bengkel dengan 9 service bay berperalatan canggih, serta ruang National Training Center.

Fasilitas baru yang disediakan Mazda pada dealer ini adalah showroom khusus untuk “Mazda Certified Pre-Owned”, atau mobil bekas. Showroom ini terletak di lantai basement dealer Mazda Simprug. Melalui identitas baru ini, Mazda ingin tunjukkan kesan premium yang semakin melekat pada merek asal Jepang tersebut.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza