Beranda Updates Maserati Kenalkan Serenity, Program Garansi 7 Tahun

Maserati Kenalkan Serenity, Program Garansi 7 Tahun

JAKARTA, Carvaganza.com – Pembeli mobil Maserati kini tak perlu pusing. Pabrikan mobil mewah asal Italia itu meluncurkan program garansi tujuh tahun yang diberi nama Serenity. Program ini diberlakukan di seluruh wilayah Asia Tenggara Pasifik (SEAP), termasuk pasar Indonesia. Semua sengaja diagendakan demi memberi layanan lebih baik, jadi nilai tambah yang ingin diberikan, selain dari produk itu sendiri. Sehingga konsumen tidak risau tatkala memiliki mobil lansiran Italia ini.

Program diberikan untuk Levante, yang merupakan SUV Maserati terlaris dalam sejarah penjualan. Perusahan menyuguh cakupan garansi yang menarik yaitu jarak tempuh tanpa batas selama tujuh tahun. Program ini berlaku mulai Juni 2020.

Jaminan tujuh tahun Serenity didasarkan pada garansi Maserati tiga tahun, pertanggungan kontrak jarak tempuh tak terbatas. Mereka menambahkan ketenangan empat tahun. Mencakup garansi kontrak ISO dua tahun dan garansi terbatas dua tahun pada enjin, girboks dan transmisi.

Menurut Maserati, program Serenity, merupakan bagian strategi marketing untuk menghargai pengalaman pelanggan. Baik dalam keamanan berkendara maupun kenyamanan dalam pemilikan mobil. Sudah sewajarnya kendaraan mewah diperlakukan dengan baik pula.

“Kami sangat bangga mempersembahkan program di wilayah kami. Sehingga menunjukkan kepercayaan besar pada produk kami. Termasuk juga kepedulian dan jaminan yang ingin kami sampaikan kepada pelanggan Maserati. Terutama selama periode ketidakpastian ini (COVID-19, red),” terang Simon Inglefield, General Manager Maserati SEAP dalam keterangan resmi.

Baca juga: SUV Maserati Paling Kencang Bulan Depan Meluncur di Indonesia

Perpanjangan Garansi

Maserati juga memberikan kesempatan bagia konsumen untuk memperpanjang jaminan Maserati selama satu atau dua tahun. Gunanya melindungi kendaraan hingga tahun ke-5 sejak tanggal mulai garansi. Aktivasi Maserati Extended Warranty harus diminta oleh konsumen bersangkutan. Dan masih ada syarat lain. Misal tidak boleh lebih dari tanggal kedaluwarsa jaminan kontrak.

Jika Anda memutuskan untuk mengaktifkan satu tahun garansi perpanjangan. Maserati memberi Anda opsi untuk satu tahun lagi waktu tambahan. Tapi tidak boleh lewat dari masa garansi empat tahun. Lalu untuk ikut agenda itu, kendaraan kesayangan Anda tidak boleh melebihi jarak pemakaian 100.000 km. Maserati Extended Warranty tersedia untuk GranCabrio, GranTurismo, GranTurismo MC Stradale, Quattroporte, Ghibli dan Levante.

Sedangkan untuk program pemeliharaan, Maserati menjamin semua inspeksi dan penggantian komponen dilakukan mekanik berkualifikasi tinggi dan peranti perbaikan canggih. Harga suku cadang tetap terjamin, ongkos perawatan terukur selama masa program berlaku. Maserati Maintenance didedikasikan untuk model seperti Ghibli dan Quattroporte.

Baca juga OTO: Maserati Indonesia Tawari Program Garansi 7 Tahun Serenity

ANJAR LEKSANA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua Di Dunia, Tesla Semakin Bersinar

JAKARTA, carvaganza – Ragam terobosan yang dilakukan oleh Elon Musk telah menempatkan dirinya sebagai orang terkaya di dunia kedua. Kekayaannya sekarang mengalahkan Bill Gates,...

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...