Beranda Updates Lexus NX Facelift Mendapat Sistem Keselamatan Aftif

Lexus NX Facelift Mendapat Sistem Keselamatan Aftif

SHANGHAI, 20 April 2017 — Lexus memperkenalkan SUV Lexus NX versi facelift di ajang Shanghai Motor Show 2018. Model ini mendapat ubahan ringan namun sudah mendapat sistem keselamatan Lexus Safety System dan paket keselamatan aktif sebagai fitur standar.

Beberapa perubahan ringan dilakukan mulai dari depan, spindle grille khas yang direvisi dengan mengginakan elemen krom satin dan smoke. Sedangkan bumper depan diperbarui dengan meleburkan dengan bonnet dan panel depan.

Lampu depan baru dengan tiga proyektor disusun ulang kembali tersedia pada Lexus NX facelift ini. Sedangkan lampu kabut dipindahkan ke sudut bumper bawah.

Di bagian belakang, penutup bumper belakang dibuat lebih rendah termasuk bagian motif spindle grille. Bagian ini dibiat lebih lebar untuk menonjolkan kesan lebih luas dan tampilan “low center-of-gravity”.

Hiasan lampu belakang juga telah direvisi untuk lebih menonjolkan bentul L-Shape. Sedangkan knalpot sekarang lebih besar dengan ujung krom dikawinkan dengan desain bumper belakang baru dan spoiler bagian bawah baru.

Lexus juga melakukan perubahan pada nomenklatur. NX300 kini menjadi nama baru menggantikan NX200t 2.0 liter, turbocharged inline-four. Sementara, NX300h hybrid dipasangkan dengan sepasang motor listrik dengan mesin bensin 2.5 liter inline-four cylinder.

Selain perubahan nama, sasis Lexus NX telah menerima update. Springs, stabilizer bar dan bushing diperbaiki untuk mendapatkan kemampuan menikung lebih baik. Sementara peredam baru dipasang untuk meningkatkan pengendalian.

Update yang paling signifikan untuk mekanis NX adalah pengenalan variabel adaptif suspensi (AVS), sistem Lexus mengatakan didasarkan pada satu di LC 500 coupe. Hal ini meningkatkan berbagai kompresi dan rebound damping penyesuaian untuk 650 (naik dari 30) untuk memiliki kontrol yang lebih tepat atas penanganan dan stabilitas kendaraan, kata Lexus.

Bagian interior Lexus NX facelift juga menerima update. Baik NX300 dan NX300h mendapat aksen logam satin pada kontrol dan switch, termasuk drive mode selector, shift knob dan gagang pintu.

Remote antarmuka dengan teknologi sentuh telah didesain ulang dan diperbesar. Tray untuk pengisian perangkat nirkabel juga telah diperbesar untuk mengakomodasi smartphone yang lebih besar.

Layar infotainment telah berkembang dari tujuh menjadi 10,3 inci, dan kontrol HVAC disederhanakan. Lexus NX dihadirkan dengan tampilan sporty lewat versi F Sport. Di bagian dalam, F Sport mendapat kombinasi warna interior yang unik.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Eskpor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Shell Terbitkan Buku 10 Tahun Partisipasi Indonesia di Shell Eco-marathon

JAKARTA, Carvaganza -- Shell memberikan sarana bagi anak muda dalam berkreasi dan berinovasi. Salah satunya melalui Shell Eco-marathon (SEM) Asia dan juga Drivers’ World...

Ichan Chaniago Terpilih Jadi Ketua Umum Baru AXIC 2020-2020

JAKARTA, Carvaganza - Komunitas otomotif besar di Indonesia, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), memiliki ketua umum baru di ujung tahun ini. Melalui pemilihan ketua umum...

Beli Mazda Putih dan Silver Selama Desember 2020, Ada Tawaran Spesial

JAKARTA, Carvaganza -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia dan dengan dukungan Dealer resminya mulai Senin (7/12) hingga Minggu...

TMMIN Rayakan Kelulusan 64 Wisudawan Toyota Indonesia Academy

KARAWANG, carvaganza – Sudah sejak lima tahun lalu, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memiliki lembaga pendidikan di bidang otomotif. Lembaga Pendidikan Akademi Komunitas...