Beranda Updates Lexus LX 570 SPORT, Mobil ‘Termahal’ di GIIAS 2019

    Lexus LX 570 SPORT, Mobil ‘Termahal’ di GIIAS 2019

    JAKARTA, 26 Juli 2019 – Nama Lexus LX 570 SPORT tak banyak terdengar dalam gelaran GIIAS 2019 yang dibuka sejak 18 Juli 2019 kemarin. Padahal SUV Premium di bawah bendera Lexus ini menyandang gelar sebagai mobil termahal selama pameran tahunan tersebut.

    Lexus LX 570 Sport ini memiliki banderol Rp 3,345 miliar. Angka ini berada di atas sportscar legendaris Toyota GR Supra, SUV mild-hybrid Audi Q8, sedan sport Mercedes-Benz New GLE 450 4MATIC AMG Line yang dibanderol di kisaran Rp 2 miliar. Bahkan lebih mahal dibandingkan SUV ramah lingkungan Mitsubishi Outlander PHEV.

    Segmen SUV memang mendapat perhatian khusus dari Lexus. Pabrikan asal Jepang yang satu grup dengan Toyota tersebut selama 12 tahun terakhir selalu menghadirkan mobil-mobil SUV premium. Mereka memiliki Lexus LX untuk kelas flagship SUV premium, Lexus RX sang pencetus luxury crossover SUV di dunia, Lexus NX dan Lexus UX, yang merupakan urban crossover pertama dari Lexus.

    “Salah satu komitmen Lexus ialah menyediakan kendaraan premium yang sesuai kebutuhan pelanggan. Kami mengerti bahwa tren mobil mewah shifting ke arah mobil yang dinamis dan aktif untuk segala medan. Sehingga, kendaraan premium SUV Lexus yang stylish, yet comfortable sangat dinanti oleh customer kami,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

    Di GIIAS tahun ini, Lexus hadir dengan LX 570 SPORT. Mobil ini memiliki tampilan yang sedikit beda dengan versi Luxury terutama di bagian wajah. Ada tambahan desain terbaru Lexus Signature Sport Spindle Grille, Honeycomb Grille berukuran lebih besar. Bingkai kromium menegaskan aura mewah di bagian wajah.

    Mengikuti perubahan grille, bumper juga diubah dan diberi garnish di kedua ujungnya. Spoiler bumper belakang, bodykit yang sporty, pedal sporty aluminium, dan kaca spion berwarna hitam juga jadi pembeda. Bahkan khusus untuk tipe ini ada warna khusus yaitu Starlight Black dan Sonic Quartz.

    Soal performa sama seperti varian Luxury. Lexus LX570 SPORT dibekali mesin berkapasitas 5.700 cc V8 bertenaga 362 hp dan torsi 530 Nm. Tenaga tersebut disalurkan keempat roda alias 4WD melalui transmisi otomatik 8 percepatan. Dengan transmisi baru ini, pergantian gigi makin halus dan mencapai kecepatan tertinggi pun mudah dan tak terasa.

    “Lexus LX memang sudah menjadi incaran khalayak elit di Indonesia. Kami yakin dengan LX 570 SPORT yang mengalami perubahan signifikan akan semakin memancarkan power and elegance para enthusiast nya dan memperkuat statusnya sebagai kode rahasia di kalangannya,” tutup Adrian.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...

    Rekor Dunia! Hyundai Nexo Bertenaga Hidrogen Bisa Tempuh 778 Km

    SEOUL, 10 Desember 2019 -- Hyundai sukses mencatat rekor dunia baru untuk jarak tempuh kendaraan dengan bahan bakar alternatif. Hyundai...

    McLaren Berniat Ekspansi Besar-Besaran di Asia, Ada Apa?

    WOKING, 10 Desember 2019 – Wilayah Asia dilihat memiliki potensi kuat untuk pasar mobil premium, di saat kondisi pasar di Inggris sedang lesu belakangan...

    Terbaik dari 45 Peserta, Abdhi Rezandi Juara Umum Kejurnas Slalom U23

    JAKARTA, 9 Desember 2019 – Putaran final Kejuaraan Nasional Slalom U23 yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersamaan dengan Honda Brio Saturday...

    Rekor Baru di Seri Final Slalom Brio Saturday Night Challenge 2019

    JAKARTA, 9 Desember 2019 – Seri final kompetisi slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC) digelar Sabtu, 7 Desember 2019, di Kawasan Ex...