Beranda Updates Lexus LX 570 SPORT, Mobil ‘Termahal’ di GIIAS 2019

Lexus LX 570 SPORT, Mobil ‘Termahal’ di GIIAS 2019

JAKARTA, 26 Juli 2019 – Nama Lexus LX 570 SPORT tak banyak terdengar dalam gelaran GIIAS 2019 yang dibuka sejak 18 Juli 2019 kemarin. Padahal SUV Premium di bawah bendera Lexus ini menyandang gelar sebagai mobil termahal selama pameran tahunan tersebut.

Lexus LX 570 Sport ini memiliki banderol Rp 3,345 miliar. Angka ini berada di atas sportscar legendaris Toyota GR Supra, SUV mild-hybrid Audi Q8, sedan sport Mercedes-Benz New GLE 450 4MATIC AMG Line yang dibanderol di kisaran Rp 2 miliar. Bahkan lebih mahal dibandingkan SUV ramah lingkungan Mitsubishi Outlander PHEV.

Segmen SUV memang mendapat perhatian khusus dari Lexus. Pabrikan asal Jepang yang satu grup dengan Toyota tersebut selama 12 tahun terakhir selalu menghadirkan mobil-mobil SUV premium. Mereka memiliki Lexus LX untuk kelas flagship SUV premium, Lexus RX sang pencetus luxury crossover SUV di dunia, Lexus NX dan Lexus UX, yang merupakan urban crossover pertama dari Lexus.

“Salah satu komitmen Lexus ialah menyediakan kendaraan premium yang sesuai kebutuhan pelanggan. Kami mengerti bahwa tren mobil mewah shifting ke arah mobil yang dinamis dan aktif untuk segala medan. Sehingga, kendaraan premium SUV Lexus yang stylish, yet comfortable sangat dinanti oleh customer kami,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Di GIIAS tahun ini, Lexus hadir dengan LX 570 SPORT. Mobil ini memiliki tampilan yang sedikit beda dengan versi Luxury terutama di bagian wajah. Ada tambahan desain terbaru Lexus Signature Sport Spindle Grille, Honeycomb Grille berukuran lebih besar. Bingkai kromium menegaskan aura mewah di bagian wajah.

Mengikuti perubahan grille, bumper juga diubah dan diberi garnish di kedua ujungnya. Spoiler bumper belakang, bodykit yang sporty, pedal sporty aluminium, dan kaca spion berwarna hitam juga jadi pembeda. Bahkan khusus untuk tipe ini ada warna khusus yaitu Starlight Black dan Sonic Quartz.

Soal performa sama seperti varian Luxury. Lexus LX570 SPORT dibekali mesin berkapasitas 5.700 cc V8 bertenaga 362 hp dan torsi 530 Nm. Tenaga tersebut disalurkan keempat roda alias 4WD melalui transmisi otomatik 8 percepatan. Dengan transmisi baru ini, pergantian gigi makin halus dan mencapai kecepatan tertinggi pun mudah dan tak terasa.

“Lexus LX memang sudah menjadi incaran khalayak elit di Indonesia. Kami yakin dengan LX 570 SPORT yang mengalami perubahan signifikan akan semakin memancarkan power and elegance para enthusiast nya dan memperkuat statusnya sebagai kode rahasia di kalangannya,” tutup Adrian.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Asuransi Astra Donasi Ribuan Masker Ramah Tuli dan Sembako di 24 Kota

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra menyalurkan bantuan sebanyak 6.400 masker dan 1.100 paket sembako hasil kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Masker-masker ramah Tuli tersebut dijahit langsung...

Lucid Air, Sedan Listrik yang Ingin Jegal Tesla Model S

NEWARK, Carvaganza.com – Sejak awal kehadirannya, Tesla Model S telah menjadi benchmark performa dan kecepatan di segmen mobil listrik. Berbagai pabrikan mencoba hadirkan pesaingnya,...

Versi Facelift 2020, Kia Picanto Punya Varian Crossover

SEOUL, Carvaganza.com – Kia Picanto generasi terbaru sudah beredar selama tiga tahun terakhir. Dari periode tersebut, kini sudah waktunya Picanto mengalami penyegaran. Kia Motors...

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...