Beranda Updates Jasa Marga Berlakukan Contraflow dari KM 34 – KM 47 Jakarta Cikampek

Jasa Marga Berlakukan Contraflow dari KM 34 – KM 47 Jakarta Cikampek

Foto: jasamarga.com

CIKAMPEK, 5 Juni 2019 – Arus mudik ternyata masih tinggi di hari pertama Idul Fitri 1440 H yang jatuh Rabu (5/6/2019). Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow mulai pukul 16.45 WIB dari KM 34+600 s.d. KM 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Dalam situs resminya jasamarga.com disebutkan jika contraflow diberlakukan untuk mengurai kepadatan yang terjadi jelang Rest Area KM 39A Jalan tol Jakarta-Cikampek.

Ini merupakan pengumuman kedua yang dilakukan Jasa Marga. Sebelumnya, akibat imbas kepadatan lalu lintas jelang Rest Area KM 33, Jasa Marga memperpanjang rekayasa lalu lintas contraflow mulai pukul 08.09 WIB dari KM 29 s.d. KM 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan dapat mengantisipasi titik awal pemberlakuan contraflow dengan memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan agar dapat masuk ke lajur dengan aman dan nyaman.

“Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman,” kata Irra Susiyanti, Corporate Communications Department Head Jasa Marga.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza