Beranda Updates Isuzu Manjakan Konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2019

Isuzu Manjakan Konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2019

JAKARTA, 5 September 2019 – Hari Pelanggan Nasional 2019 yang diperingati pada pekan ini dirayakan oleh PT Astra Isuzu dengan memberikan apresiasi kepada para pelanggan. Berbagai kegiatan dilakukan oleh Isuzu, termasuk menyediakan layanan baru untuk pelanggan.

Diumumkan pada hari ini, Kamis (5/9/2019), Astra Isuzu menggelar sejumlah agenda di Hari Pelanggan Nasional kali ini, yaitu seperti Penyerahan Dana Program Santunan Sopir, Program After Sales Spesial, Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan Part Center Jakarta.

Pada Penyerahan Dana Program Santunan Sopir, Isuzu memberikan santunan kepada para sopir kendaraan yang mengalami cedera akibat kecelakaan saat bekerja. Santunan ini diberikan tidak harus kepada saat sopir sedang menggunakan kendaraan Isuzu.

Santunan yang  diberikan kepada ahli waris sebesar Rp 20 juta jika sopir meninggal dunia karena kecelakaan, kemudian santunan Rp 2 juta untuk biaya perawatan rumah sakit dan obat-obatan dalam satu kali klaim.

“Program Santunan Sopir merupakan program unggulan dari Astra Isuzu yang diluncurkan sejak tahun 2006. Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Isuzu. Sasaran utama program ini yaitu para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan service rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu,” jelas Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu.

Untuk program after sales, Isuzu kini menyediakan BIB yang untuk memudahkan layanan service di lokasi pelanggan, sehingga tidak perlu repot datang ke bengkel resmi Isuzu mengingat sebagian besar konsumen Isuzu adalah dari segmen niaga. Layanan ini tersedia berbagai macam armada, untuk menysuaikan kondisi lokasi pelanggan.

Isuzu menyediakan 68 unit armada mobil dan 5 unit motor sebagai bengkel berjalan, demi bisa menjangkau langsung pelanggan yang lokasinya jauh dari bengkel resmi Isuzu. “Layanan BIB ini menjawab kebutuhan pelanggan yang berada pada daerah operasional yang jauh, misalnya di daerah-daerah tambang,” kata Anjar Kisworo, Service Department Head Astra Isuzu.

Sementara untuk Part Center, kini Isuzu hadirkan Part Center Astra Isuzu yang beralamat di Jalan Boulevard Raya Kav. 9F Kota Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi. Fasilitas baru ini menjamin ketersediaan suku cadang terbaik untuk para konsumen di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...