Beranda Updates Isuzu Manjakan Konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2019

    Isuzu Manjakan Konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2019

    JAKARTA, 5 September 2019 – Hari Pelanggan Nasional 2019 yang diperingati pada pekan ini dirayakan oleh PT Astra Isuzu dengan memberikan apresiasi kepada para pelanggan. Berbagai kegiatan dilakukan oleh Isuzu, termasuk menyediakan layanan baru untuk pelanggan.

    Diumumkan pada hari ini, Kamis (5/9/2019), Astra Isuzu menggelar sejumlah agenda di Hari Pelanggan Nasional kali ini, yaitu seperti Penyerahan Dana Program Santunan Sopir, Program After Sales Spesial, Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan Part Center Jakarta.

    Pada Penyerahan Dana Program Santunan Sopir, Isuzu memberikan santunan kepada para sopir kendaraan yang mengalami cedera akibat kecelakaan saat bekerja. Santunan ini diberikan tidak harus kepada saat sopir sedang menggunakan kendaraan Isuzu.

    Santunan yang  diberikan kepada ahli waris sebesar Rp 20 juta jika sopir meninggal dunia karena kecelakaan, kemudian santunan Rp 2 juta untuk biaya perawatan rumah sakit dan obat-obatan dalam satu kali klaim.

    “Program Santunan Sopir merupakan program unggulan dari Astra Isuzu yang diluncurkan sejak tahun 2006. Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Isuzu. Sasaran utama program ini yaitu para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan service rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu,” jelas Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu.

    Untuk program after sales, Isuzu kini menyediakan BIB yang untuk memudahkan layanan service di lokasi pelanggan, sehingga tidak perlu repot datang ke bengkel resmi Isuzu mengingat sebagian besar konsumen Isuzu adalah dari segmen niaga. Layanan ini tersedia berbagai macam armada, untuk menysuaikan kondisi lokasi pelanggan.

    Isuzu menyediakan 68 unit armada mobil dan 5 unit motor sebagai bengkel berjalan, demi bisa menjangkau langsung pelanggan yang lokasinya jauh dari bengkel resmi Isuzu. “Layanan BIB ini menjawab kebutuhan pelanggan yang berada pada daerah operasional yang jauh, misalnya di daerah-daerah tambang,” kata Anjar Kisworo, Service Department Head Astra Isuzu.

    Sementara untuk Part Center, kini Isuzu hadirkan Part Center Astra Isuzu yang beralamat di Jalan Boulevard Raya Kav. 9F Kota Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi. Fasilitas baru ini menjamin ketersediaan suku cadang terbaik untuk para konsumen di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

    WAHYU HARIANTONO

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    video

    VIDEO: Aston Martin Klasik dan Baru Tampil di Trailer James Bond Terbaru

    LONDON, 5 Desember 2019 – Metro Goldwyn Mayer (MGM) Studio akhirnya merilis trailer pertama untuk film terbaru James Bond, yang berjudul “No Time To...

    Lanjut Balap F2 Tahun Depan, Sean Gealel Gabung ke Tim DAMS

    YAS MARINA, 5 Desember 2019 – Sean Gelael memastikan diri akan tetap membalap di ajang Formula 2 (F2) pada tahun depan, dengan diumumkannya tim...
    video

    Waduh, Hasil Crash Test Mitsubishi Triton Dapat Rapor Merah

    BRASILIA, 4 Desember 2019 – Mitsubishi Triton terbaru telah menjadi salah satu pikap double cabin dengan tampang terkeren di kelasnya saat ini, sejak versi...

    Ternyata, Selama Ini Formula E Bukan Balap Kelas Dunia

    PARIS, 4 Desember 2019 – Setelah berjalan selama lima musim sejak 2014, Formula E baru akan mendapat status sebagai balap kejuaraan dunia pada musim...

    Suzuki Baleno, Hatchback Lengkap Luar Dalam

    JAKARTA, 4 Desember 2019 – Kabar baru datang dari PT Suzuki Indomobil Sales. Pemegang merek Suzuki di Indonesia itu kabarnya...