Beranda Updates Ini Tampilan Mercedes-AMG S 65 Final Edition, Hanya Ada 130 Unit

Ini Tampilan Mercedes-AMG S 65 Final Edition, Hanya Ada 130 Unit

MUENCHEN, 5 Maret 2019 – Dulu Mercedes-Benz membuat kejutan dengan menggunakan mesin V12 untuk sedan flagship mereka S 600 dan 600 SEL pada W140 S-Class. Mereka meneruskan dengan menghadirkan S 65.

Namun era mesin V12 utnuk S-Class sepertinya akan berakhir. Mercedes-Benz akan meluncurkan sedan mewah edisi terbatasnya, Mercedes-AMG S 65 Final Edition, di Geneva Motor Show 2019. Mobil ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas, hanya 130 unit di seluruh dunia.

Edisi khusus, yang hanya terdiri dari 130 unit di seluruh dunia, ditujukan untuk kolektor kendaraan eksklusif dan penggemar mesin V12 silinder superlatif, kata Mercedes-Benz Cars dalam pernyataan resminya, Senin.

Dengan mesin V6 6.0-liter, S 65 Final Edition menyuguhkan tenaga maksimal 630 hp pada @4800-5400 rpm, serta torsi puncak mencapai 1000 newton meter pada @2300-4300 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi AMG Speedshift 7G-Tronic Plus 7-kecepatan. Mercedes-Benz juga menyediakan model dengan mesin V12.

Sedan mewah ini hadir dengan warna cat eksklusif, hitam obsidian yang mengkilat, satu-satnya warna yang tersedia. Tampialnnya ditunjang velg berdiameter 12 inci multi-spoke, serta trim pipa knalpot berwarna hitam mengkilap di bagian belakang.

Kursi-kursi mobil ini dibalut dengan kulit nappa warna hitam dengan aksen benang jahit warna tembaga, demikian juga pada pintunya yang menggunakan serat karbon yang dirajut dengan benang tembaga.

Di konsol tengah, Mercedes-Benz menyematkan nomor yang menandai bahwa mobil itu merupakan salah satu dari 130 unit yang diproduksi terbatas oleh brand ini. Kemudian ada tulisan “AMG Edition” pada bagian tengah roda kemudinya.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...