Beranda Updates Ini Mobil-Mobil Baru yang Siap Tampil di IIMS 2017

Ini Mobil-Mobil Baru yang Siap Tampil di IIMS 2017

JAKARTA, 10 April 2017 – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan digelar pada 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang. Sederetan mobil baru sudah siap hadir meramaikan pameran yang dilangsungkan di JIExpo Kemayoran Jakarta.

persiapan pelaksanaan IIMS 2017 telah hampir mencapai 100 persen, selain itu para peserta IIMS 2017 juga telah siap untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung juga telah siap digelar,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Merek kendaraan roda empat yang telah memastikan keikutsertaannya di IIMS 2017 sampai saat ini adalah: Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen. Sementara merek roda dua yang hadir adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha.

Para agen pemegang merek juga sudah siap menghadirkan model-model terbaiknya. Berikut produk baru yang akan hadir di IIMS 2017:

KIA – Kia Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan All New Rio generasi keempat yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2016.

Mercedes-Benz – Mercedes-Benz Indonesia bakal memperkenalkan tiga mobil baru yaitu New E Class, New GLC Coupe dan AMG C43 Coupe, yang melengkapi total 18 mobil yang akan menempati booth mereka.

Mitsubishi – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menampilkan SUV All New Pajero Sport produksi lokal pertama, Triton Double Cabin 2017 dan Triton 4×2 terbaru.

Tata Motors – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bakal merilis tiga kendaraan baru yaitu Super Ace HT DLS, Xenon RX HT dan LP 407.

Toyota – PT Toyota Astra Motor (TAM) yang akan menempati booth lebih luas dibandingkan tahun lalu, akan memboyong satu mobil baru, kemungkinan New Agya, LCGC yang akan diperkenalkan hari ini. Toyota akan menghadirkan semua model mobilnya yaitu family model, adventure, hybrid dan active model.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TMMIN Rayakan Kelulusan 64 Wisudawan Toyota Indonesia Academy

KARAWANG, carvaganza – Sudah sejak lima tahun lalu, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memiliki lembaga pendidikan di bidang otomotif. Lembaga Pendidikan Akademi Komunitas...

Program Cashback Rp 4 Juta di Suzuki Auto Value Berlaku Sampai Akhir Tahun

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp 4 juta kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah...

Akhir Tahun, Dua Varian Mercedes-Benz GLE Coupe Meluncur Bersamaan

JAKARTA, Carvaganza.com – Dalam berupaya memepertahankan gairah pasar otomotif di masa pandemi ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar kembali Star Expo di akhir tahun....
video

VIDEO: Peringati Hari Jadi Ke-106, Maserati Rilis Film Pendek Di Youtube

Modena, carvaganza – Usia dapat menggambarkan sebuah perjalanan yang begitu panjang yang ditempuh seseorang. Ragam gambaran dan pengalaman tertulis. Dan pada tahun ini, Maserati...

Mobil-Mobil Yang Pernah Dimiliki Freddie Mercury

JAKARTA, Carvaganza.com – Siapa yang tak mengenal Freddie Mercury, penyanyi rock pentolan grup musik Queen yang populer di tahun 1970-an. Meskipun pemilik nama asli...