Ini Jajaran Baru Direksi PT TMMIN

Ini Jajaran Baru Direksi PT TMMIN
JAKARTA, 31 Juli 2017 -- PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) akhirnya memperkenalkan jajarang lengkap direksinya kepada wartawan Jumat (28/7) malam. Pergantian jabatan di level direksi ini sudah dilakukan sejak bulan April 2017 lalu.

Pergantian tersebut antara lain Wakil Presiden Direktur TMMIN kini dijabat oleh Edward Otto Kanter yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Direktur. Selain itu Bob Azam yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Administrasi, kini bertanggung jawab sebagai Direktur Administrasi, Corporate & External Affairs, dan Toermoedi S dipercaya untuk bertanggung jawab sebagai Direktur Unit Manufacturing.

Pada acara ini hadir pula Presiden Direktur PT TMMIN, Warih Andang Tjahjono, Direktur Business Management & Technical, Yui Hastoro, serta Direktur Production Engineering & Vehicle Manufacturing, Nandi Julyanto.

Andang Warih Tjahjono mengatakan jajaran baru direksi ini menghadapi tantangan cukup besar ke depannya. Di usia yang ke-30 tahun, tahun ini, TMMIN berharap bisa meningkatkan produksi maupun negara tujuan ekspor.

Selama tiga periode tersebut TMMIN melakukan total ekspor kendaraan utuh (Completely Buit-Up/CBU) bermerek Toyota mencapai lebih dari 1,1 juta unit, 833.500 unit kendaraan terurai (Completely Knock Down/CKD), 1.47 juta unit mesin utuh serta lebih dari 648 juta potong komponen. Semuanya mencatat total nilai mencapai US$ 19 miliar atau sekitar Rp 250 triliun.

Saat ini produk-produk Toyota Indonesia dapat diterima dengan baik di lebih dari 80 negara di kawasan Asia, Timur Tengah, Amerika Latin, Afrika dan Oseania.

RAJU FEBRIAN

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya